CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Laporannya Ditolak Bareskrim Polri, Henry Khawatir Rocky Gerung Dibacok Orang Lampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dee22cd9a972e4b8b4326f5/laporannya-ditolak-bareskrim-polri-henry-khawatir-rocky-gerung-dibacok-orang-lampung

Laporannya Ditolak Bareskrim Polri, Henry Khawatir Rocky Gerung Dibacok Orang Lampung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
orang ini advokat bukan siy?
kok ga paham aturan hukum?

emoticon-Bingung
ane malah takut banyak kaskuser yang dibacok orang lampung emoticon-Ngakak
Save gerung
Balasan post ganteng.culun
gerong ga bakal ke lampung emoticon-Big Grin
bodo amat lah. emoticon-Leh Uga

kalo si dungu sampe di bacok orang sih ya syukurin emoticon-Leh Uga
lebay. gw mah benci ama rocky gerung, petakilan. tapi ya ga segitunya juga ngancem-ngancem bacok.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
yg dihina presiden kok yg benci satu provinsi doang..?

org lampung baik-baik kok tmn tmn ane
ngomong kek gtu brarti ada indikasi atau emang ada rencana bakal dibacok, jaman udah modern kelakuan masih kek caveman emang ya indonesia
dia percaya gak ada tuhan juga hak dia
Penolakan itu, kata Henry Yosodiningrat, setelah pihak kepolisian menanyakan soal surat kuasa yang dimiliki oleh Henry sebagai pelapor.

fix, armando bebas.emoticon-Christmas
nah makanya kasus kayak begini susah soalnya gak ada surat kuasa dan jokowi disini sebagai pribadi, beda kalo jokowi sebagai presiden tapi "hinaan" nya harus berat kayak habib yang ngatain kiai maruf kemaren
emoticon-Cool

Quote:


makanya ane mikirnya ini kasus sebenernya polisi cuma lagi ngetrol kadal gurun aja, pengen liat konsistensi kadal gurun kalo ngomongin hukum
emoticon-Malu
Diubah oleh joesatriyono
kasus ecek2.. rocky gerung mah pinter ngomong, dia tau pemilihan kata dan diksi. gimana caranya menyinggung yg baik dan benar. kalimat kitab suci fiksi saja kalo dia ngomongnya kitab suci cerita karangan manusia bisa habis dia.
om rocky setelongg emoticon-Leh Uga
ga perlu dibacok
kuret ajah titidnya yg ga kepake itu

emoticon-Traveller
rocky gerung itu pasti mikir dlu sebelum berani ngomong, omongannya penuh tipu daya,.
Diih....kalo urusan beginian baru bawa-bawa rakyat / mengatas namakan rakyat / mewakili suara rakyat....gak berani maju sendiri ????
gw setuju dengan ts, barbar
malu2in advokat aja nih orang
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di