CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Tau Ajah, Ternyata Jam Tangan Ari Askhara Seharga Rumah Mewah Di Kawasan Elite!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded98798d9b176ab35b4df2/asal-tau-ajah-ternyata-jam-tangan-ari-askhara-seharga-rumah-mewah-di-kawasan-elite

Asal Tau Ajah, Ternyata Jam Tangan Ari Askhara Seharga Rumah Mewah Di Kawasan Elite!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
Hmm..richard mille yak...mantabz
hasil uang harom tapi
emoticon-Cool
Quote:


Setuju. Setiap langkah besar itu dimulai dari langkah kecil ,tersandung2, berdarah2.....
klo ga ada yg kasitau juga ga bakal ngerasa tuh jam harganya segitu

jual Rp10.000 di jalanan aja juga ga ada yg mau

jadi jgn cuma ikut2an org, liat selera sendiri aja
beli barang mahal cuma buat pamer, sampai akhirnya yg rugi/capek itu diri sendiri
lebih kayak bill gates & jeff bezos
jangan suujon gan, siapa tau itu KW super
Sungguh terlalu.. Kamu bambang......
Quote:


Iya sultan nya korupemoticon-Najis
Bener kata sri mulyani....krn teelalu tamak
Diubah oleh luluvi
Quote:


Buat ane ini prestasi yg biasa..bs luar biasa klo rini diangkut jg..berani ga kira2 ya :lari ke namec
menurut akun IG Simonzzo, itu kawe...emoticon-Wakaka
Quote:


Kebangetan amat sis ksh harga 10rbemoticon-Ngakak
Keliatan lah kalau jam mahal mah...tp paling org awam mah naksir kisaran 6-8jt
Ga nyangka milyaran
Diubah oleh luluvi
jam segitu mahal yang bikin mahal apanya ya?
mana bukti video nya yang di dalam hp nya gans.? link nya dong
Balasan post kutil75
@KyraAltair @kutil75
Ane rasa agab KyraAltair udah baca baik2 dari komen agan sebelumnya, dan ane perhatikan ada 2 hal yg agan tanyakan.

1. Apa untungnya bagi masyarakat?
2. Apa untungnya jadi viral?

Yg nomor 1 udh dijawab.
Yg nomor 2 jawabannya bervariasi.

Politik. Biasanya kalo ada kejadian yg dibesar2kan, pemerintah ada melakukan hal yg lebih besar lagi tapi ga tereskpose, tau2 hasilnya udah jadi.
Atau bisa jg utk 2024, seperti yg udh dikomen sebelumnya.


Balas dendam. Topik ini bs jd perasaan balas dendam bagi konsumen berita yg udh gedek sama pihak Garuda, salah satu kasusnya di harga tiket,.


Ga ada topik lg. Wartawan ga punya topik menarik lg, jd berhubung ini petinggi maskapai, yaudah beritakan aja. emoticon-Hammer



Bagi ane pribadi, sebelum angka 1 dimulai dari 0, meskipun langkah kecil yg penting melangkah maju.
profile-picture
necromongers memberi reputasi
jamnya bisa buat pergi haji emoticon-Belum Tidur
Quote:


Proses produksinya..material nya..risetmya..sama brand image nya ganemoticon-Traveller
profile-picture
adhiet6 memberi reputasi
Diubah oleh luluvi
bill gates aja yg kaya luar biasa jam tangan cuma murah aja. orang yang benar2 kaya memang sederhana hidupnya emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


Rumah ud banyak x tsu, baru pos langsung htemoticon-2 Jempol
Quote:


Emang udah beredar gan? emoticon-Cape d...
Emang bener deh doi dipecat, tang mentang Dirut...emoticon-Cool
doi beli jam itu supaya inget hidup di dunia ga lama, secara ada gambar tengkoraknya emoticon-Traveller
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di