Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danymartaAvatar border
TS
danymarta
Janda Lebih Menggoda ? Yeepp Bener Banget

Haloo semuanya, izinkan gue manusia tak berbulu domba ini untuk membuat thread, maklum masih noob untuk urusan konten, sebelomnya cuma pembaca doang. 

Siapa sih yang nggak kenal dengan status JANDA ini ? Gue rasa nggak ada. Menyandang status Janda memang bukan perkara kemauan setiap wanita, hanya saja takdir yang sudah berkata lain. Banyak kasus dari cerai-mati, cerai-hidup ataupun cerai-nyeleweng emoticon-Peace

Nah, untuk kali ini bagi Agan - Agan yang memiliki hubungan-khusus-simbiosismutualisme dengan sang Janda ini, baiknya Agan pikirkan terlebih dulu sebab-akibatnya, tapi disini gue hanya akan mengarahkan ke 'kebaikan' menikahi dan mengayomi sang Janda ini.

Dan berikut gue akan beberkan beberapa opini kalau sang Janda bisa menjadikan Relationship Goalsuntuk kehidupan rumah tangga Agan semua :


1. Dia tahu apa arti kebahagiaan dalam rumah tangga



Ketika seorang wanita memutuskan untuk berpisah dengan pasangan sebelumnya, pastinya dia akan memikirkan masak - masak baik buruknya, entah itu tentang anak ( kalau punya ) atau tentang masa depannya sendiri. Dan sudah bisa dipastikan kalau dia akan menjadi pribadi yang lebih mandiri dan mengerti seluk beluk tentang hubungan rumah tangga ini agar tidak terjadi kembali peristiwa di masalalunya. 


2. Janda tidak manja



Kalau masalah ini, gue no comment sebenernya, hanya saja menurut fakta dari narsum terpercaya di desa gue, ya memang kebanyakan dari mereka tidak manja dan menjadi pribadi yang single fighter. Contohnya, dari setelah mereka bercerai dengan mantan suaminya, mereka akan bekerja sendiri dan berusaha mandiri untuk mengidupi dirinya sendiri maupun anaknya (kalau ada). 

3. Sikap Janda Lebih Bijak dan Tegas



Untuk yang ini memang kembali lagi seperti kasus yang nomor dua tadi, ya karena mereka dipaksa menjadi pribadi yang mandiri akhirnya sikap sikap pendukung untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

4. Tahu Cara Nyenengin Suaminya



Kalau untuk ini sih sudah pastinya mereka sangat berpengalaman dalam urusan ranjang. Nggak usah dipungkiri juga kalau Agan - Agan juga membutuhkan yang namanya kepuasan pribadi. Dan sudah pasti juga di Malam Pertama ini akan melebihi dari ekspetasi Agan - Agan sendiri.




Ya itulah beberapa opini menurut gue kalau Agan - Agan
akan menikah dengan seorang Janda, apalagi Janda Kembang emoticon-rose



Kalau ada yang berkenan buat mampir komen silahkan, gue nggak nglarang kok,
mau nitip kamar, nitip sendal juga gpp,
apalagi mau nitip gebetan, auto gue rawat seperti malika emoticon-Wowcantik



Sekian,
danymarta
emoticon-rose





sumber referensi : disini
sumber gambar : disini
lintangayudy
tata604
tata604 dan lintangayudy memberi reputasi
0
7.1K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan