CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengapa Di PT PANN Banyak Di Isi Pensiunan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded08db82d4952dec201791/mengapa-di-pt-pann-banyak-di-isi-pensiunan

Mengapa Di PT PANN Banyak Di Isi Pensiunan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
sudah lima tahun tidak diketahui
lima tahun yang sia sia emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ane Juga baru Tahu klo Mulut dan Pantat M*nt*ri itu ternyata g Jauh Beda Bunyinya........

emoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


DPR laaah....




emoticon-siul
profile-picture
profile-picture
nandangrahman dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
tempat nampung tni tni yang nggak kebagian jabatan bumn jaman orba.....

daripada dikudeta mending disuapin sampe bloon...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
This is indonesia Sir...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh mewtwo68d
Pusing ya pak. Bumn isinya sampah semua emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
BUMN harus efisien, efektif dan sehat keuangan nya.
Jika hal ini bisa dipenuhi oleh mereka yg jd pejabat BUMN, silahkan saja
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
"Cabang-cabang produksi yang penting bagi Negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh Negara" ...

Jangan lupa kita ini adalah negara merdeka, disitu kita harus turut memikirkan juga bahwa penjajahan bisa dirupakan dalam banyak bentuk, termasuk di dalamnya adalah penguasaan cabang-cabang produksi itu. Secara strategis, bila itu dikuasai oleh pihak swasta, dimungkinkan penguasaannya bisa berpindah ke pihak dari negara lain, yang mana dalam sepak terjangnya belum tentu sepenuhnya akan memperhatikan kepentingan Indonesia .. secara keseluruhan. Bisa saja ada yang akan beralasan bahwa toh karyawannya adalah rakyat Indonesia pula (dari kalangan sipil, maksudnya) ... Kenyataan di lapangan 'gimana ?

Kemudian kita jangan lupa pula mengenai luasan laut yang ada di Indonesia beserta mata pencaharian dari banyak orang yang mengandalkan hidupnya disana.
...
Kalau dikata banyak, itu banyak seberapa to ? Disini sekalipun kepingin menyehatkan BUMN, kiranya proses saling sikut dan sikat, juga penggantian personal sesuai/menurut "selera", kiranya juga perlu dihindari. Kalau dapat personal yang suka cari muka, kedepannya juga bakalan tidak baik itu jadinya.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
saking banyaknya ya
Balasan post suka2kamu
Erick saya yakin pasti sudah membaca laporan perusahaan,karena itulah erick mengatakan bahwa perusahaan sudah tidak sehat sejak tahun 1994,kalau ibu sry mulyani emang keheranan sie,soalnya ibu sry sampai bilang,emang ada ya bumn namanya PT PANN?
saya juga baru tau ada bumn pt pann, kebanyakan yg dobahs pln, pertamina, ma garuda. yg gua heran telkom adem ayem y padahal kadrun udah kek komunitas di sana
siapa dulu presidennya, mukidi, nenepeot aja dikasi jabatan, gak tau kerjaannya apa🤣
profile-picture
Anti.mukidi memberi reputasi
Balasan post suka2kamu
@febi12283 : Makanya Ane Garis Bawahi soal Pernyataan Ibu Sri, Kenapa Dia Baru Tau padahal itu PT ternyata sudah Lama Berdiri dan Analisis Laporan Erik menyebutkan sudah tidak Sehat dari 1994
gua juga berasa nya sengaja niat bersih2 ujung2 nya cuma naro orang yang emang sejalan atau sekedar selera doang, mudah2an sih engga
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di