ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Plesetan Serta Meme Lirik Lagu yang Ngaco Parah, Nggak Bakalan Gagal Mengocok Perut!
Hallo, agansis tercinta. Ketemu lagi kita di my trhead receh ini. Semoga tidak bosan menyambangi.

AganSis, perjalanan dalam hidup ini tentu tidak akan selalu berjalan secara mulus-mulus saja. Selagi masih bernyawa, Akan selalu ada rintangan dan masalah dalam hidup.

Adapun kita sebagai manusia, kadang selalu merasa tidak puas akan nikmat yang telah diberi oleh yang Maha Kuasa. Seringkali kita melihat orang yang kehidupannya terlihat beruntung dari kita. Dan itu menjadikan kita sebagai manusia yang kufur nikmat.

AganSis, Pemikiran seperti itu paling tidak sekali seumur hidup pasti pernah datang menyambangi bukan? Toh kita hanyalah manusia biasa.

Akan tetapi yang lebih penting bagaimana kita menyikapi dengan baik, biarkan pikiran-pikiran itu hanyalah tetap menjadi bagian negatif paling tersembunyi diri kita. Tampa harus merusak kehidupan nyata kita yang memang jalannya telah ditakdirkan.

Hidup ini memang tidak mudah GanSis, terlebih bagi kita yang terlahir dalam keadaan biasa-biasa saja, wajah biasa, bakat tak punya, nilai akademis di bawah rata-rata. Namun percayalah, tidak akan ada yang sia-sia dalam dunia ini, apabila kita tetap berfikiran optimis dan semangat pantang mundur.

Yang sebenarnya adalah, hidup di dunia ini, kita harus rileks, agar selalu tegar menghadapi segala kemelut yang akan datang. Dan untuk merilekskan diri tentu kita butuh hiburan bukan? Adapun untuk hiburan itu, AganSis tidak perlu jauh-jauh mencarinya. Cukup baca aja trhead ane ini sampai tuntas, dijamin hati AganSis yang membeku karena kegalauan masalah hidup pasti akan mencair lagi.

Ayolah AganSis, kita tengok plesetan-plesetan atau meme dari lirik lagu ini yang akan membuat perut kita kejang-kejang menahan tawa.

Cekidot ....

1. Jangan sampai ya GanSis, segalau apapun hidupmu karena ditinggalin pacar, jangan pernah datangin dukun. Apalagi yang mbah dukun yang suka baca manga.


sumber


2. Bang gojek, harus selalu mawas diri ya, jangan sampai kecantol prank nggak jelas lagi.


sumber


3. Alamak baik sekalii ... Maksih ya, makasih, ini beneran kan? Berasa mimpi ....


sumber


4. Semoga ini hanyalah sebuah plesetan lagu. Tidak benar-benar ditemui oleh para pejuang UAS kita ....


sumber


5. Semua kata rindumu semakin membuatku terper'daia' nyanyi bareng yok ....


sumber

6. Semua yang galau dan baper, ayo ngumpul sini. Komplit nih.


sumber


7. Terkhusus untuk para jomlo, goyang yuk...


sumber

8. Penggambaran yang pas untuk kehidupan para wanita.


sumber
9. Mas, ayo kita main tebak-tebakan manjah, jangan galfok ya ....


sumber

10. Pelajaran kehidupan paling penting, mencuri itu perbuatan yang sangat memalukan. E tapi, kalau maling jambu asyik juga keknya.


Sumber


Cukup menghibur bukan, AganSis. Oke sudah cukup hiburannya, dan mari kita lewati hari dengan kepala ringan dan penuh semangat.


Sumber: opini pribadi.
Gambar: Brilio.indtimes.
Diubah oleh ejawahyuni90 10-12-2019 10:33
syafetri
marsetee
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
14
11.2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan