CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para Tokoh Dunia Paling Berpengaruh, Namun Hidup Mereka Harus Berakhir Tragis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5decf9e08d9b17062e45ec8e/para-tokoh-dunia-paling-berpengaruh-namun-hidup-mereka-harus-berakhir--tragis

Para Tokoh Dunia Paling Berpengaruh, Namun Hidup Mereka Harus Berakhir Tragis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Anwar sadat
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Ada sih, tapi malas nukisnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
pe.rusuh memberi reputasi
Terlalu banyak kabar miring M Gandhi, jadi agak kabur dia itu batman apa joker. Tapi sejarah itu rawan manipulasi jadi gw gk yakin kalo gk liat sendiri emoticon-Bingung
raja faisal kedua (iraq, masih sepupu raja husein al yurdaniya sama-sama dinasti hashimit) diberondong peluru oleh militer yg harusnya melindungi dia. saat dia sekarat dlm perjalanan ke rumah sakit dia mengumbar kutukan bahwa irak kagak akan lebih sejahtera dari saat itu en darah akan terus tumpah sia-sia. sampai di rumah sakit dia dinyatakan sdh wafat. alhamdulillah.
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
mari mengheningkan cipta untuk mereka emoticon-Embarrassment
timpuk BATA gan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
profile-picture
pe.rusuh memberi reputasi
rafic hariri juga dibunuh oleh agen-agen rahasia syria dgn bom yg hampir 2 ton beratnya. sekarang (banyak org lebanon bilang) syria membayar harganya dgn mahal. biasalah arab bunuh arab.
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Kematian memang kita tidak pernah tahu kapan dan di mana, maka bersiap bekal taqwa kepada Alloh ta'aala. Karena memang semua itu merupakan rahasia. Mereka yang berpengaruh juga tentunya dijemput maut.
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Ketika pawai konvoi bodyguardnya ecek2 enggak ada sniper team nya ! Tolol ! emoticon-Hammer2
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Buah karya Amerika yg selalu bsa ahli dalam adu domba.
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
abraham lincoln nggak masuk?
padahal dia presiden terbaik amerika yang mati karna ditembak, mirip mirip sama kennedy
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Namanya juga sejarah.

Quote:


Ohhh,

Quote:


Mengheningkan cipra dimulai

Quote:


Bener.

Quote:


Benar kali gan.

Quote:


Namanya juga serangan mendadak, bre

Quote:


Bener, emang jago banget tu, Amerika.

Quote:




Ada, tapi ane milih salah satunya aja. Abraham linclon, terlalu rumit penjelasannyaemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Orang kalau terlalu baik ataupun terlalu lurus sebaiknya jadi orang biasa saja. banyak orang yang pikirannya kurang baik diluar sana. Kalau sudah menganggap musuh dan penghalang pasti disingkirkan bagaimanapun caranya
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Presiden soekarno juga walau nggak bisa dibilang tragis, yapi untuk sekaliber 1st presiden lumayan lah yaitu meninggal dipengasingan
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
kasian yaemoticon-Frown
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
dari beberapa cerita beberapa penyebabnya amerika, hhmmmm itu negara penghasut terbaik apa ya?

itu kasian mahatma ghandy, berniat mendamaikan biar ga kemakan omongan orang asing, malah berakhir di tangan teman se negara nya
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
yg di racun sm di salib kaga masuk?
profile-picture
profile-picture
kochengoren55 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Mending abu2 aja ya

Quote:


Bener, kasihan juga sebenarnya

Quote:


Quote:


Bener, orang india emang anarkis

Quote:


Ndakemoticon-Big Grin
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Quote:


Itu beda lagi ceritanya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bikin part 2 aja gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di