CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal Kecil yang Membuat Orang di Sekitar Ilfil dan Menjauh! Pernah Melakukannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5decbf50f4d69542146f034b/hal-hal-kecil-yang-membuat-orang-di-sekitar-ilfil-dan-menjauh-pernah-melakukannya

Hal-hal Kecil yang Membuat Orang di Sekitar Ilfil dan Menjauh! Pernah Melakukannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
pacar ane ane kentutin pas ngebonceng cuman geleng geleng kepala aja dia, bingung dia kenapa masih mau sama ane
profile-picture
masnukho memberi reputasi
no 2 ane serinh ngalamin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Nomer 3 ya mesti tau diri dan sesuai suasana.

Kadang dengan pura2 ngakak ke orang yg berusaha ngelawak bisa bikin seneng orang itu.

Tapi juga liat dulu. Kalo cara ngakaknya nyebelin atau nggak enak didenger, mending senyum aja sampe bisa berubah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Aku seringnya nomor 6.
Tapi tergantung sih. kalo lagi santai, aku hadapi lawan bicara dengan ramah. Tapi kalo lagi sibuk, aku kadang memalingkan wajah sambil ngurusin urusan yang lainnya.

Ya... kaya dokter aja, ngobrol sambil nulis memalingkan muka atau bahkan sambil beraktifitas yang lainnya. Itu sih hal lumrah, tapi jangan terlalu sering.

Ya.. minimal kalo gak sibuk-sibuk amat diri kita, ya sudah hadapi saja. Ya intinya "JANGAN DISENGAJA"
profile-picture
masnukho memberi reputasi
no.2 dan 4 kalau pas tengah makan pasti langsung berhenti.yakss
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cipok cewe cakep, sekseh, toge sembarangan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ya nyari tempat sepi jangan di khalayak ramai Pak

Quote:

emoticon-Cool gak yakin

Quote:

emoticon-Ngakak iya Mbak, harus lah

Quote:

emoticon-Cape d... iya jijik baget dah

Quote:


emoticon-Wow kok ya gak marah gitu lo
Quote:

emoticon-Ngakak jorok banget sih Gan

Quote:

emoticon-Cape d... tetep gak bener lah Gan kalau kayak gitu

Quote:

emoticon-Ngakak sok banget sih Ente Nam

Quote:

emoticon-Matabeloiya lah jijik kok

Quote:


emoticon-Ngakak ngawur Ente mah Gan, bisa kenak gaplok
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
ane sering kentut sembarangan emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
berdasrkan penyaksian bapak guru kaalu aku adalah ANAK TELADAN
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wah. ini kok berasa beda ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yang mana?
SEMUANYA DONG emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ngupill paling penakk sakjane
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kebanyakan bacot khotbah terus omongan2 sampah masyarakat yang bikin jijik emoticon-Najis

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan masnukho memberi reputasi
Nomor 6 kyknya banyak yg ngerasain, termasuk ane emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... jorok banget dah

Quote:

emoticon-nulisah telat datang pulang duluan

Quote:

emoticon-Bingung beda apanya Mbak

Quote:

emoticon-Ngakak kebiasaan buruk

Quote:


emoticon-Ngakak jorok kalau di tempat umum
Quote:

emoticon-Bingung apaan dah

Quote:


emoticon-Ngakak tinggalin aja Gan
Lihat 1 balasan
Quote:


profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
Itu termasuk gan.
Yang saya alami apalagi ketemu bacot otak bajingan2 bangsad !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Quote:


emoticon-Bingung siapa yang dimaksut Gan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di