LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
PSI Tantang Gubernur Anies Baswedan

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menantang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menyajikan data terkait manfaat kepada masyarakat jika ajang Formula E digelar.

Jubir PSI Dedek Prayudi menganggap kalau Anies hanya beretorika tanpa data. Apalagi dengan berani menyebut kalau pegelaran Formula E akan membawa dampak kesejahteraan.

“Mana kajian investasi dan bisnisnya, pak Gubernur @aniesbaswedan? Siapa yang paling diuntungkan disini? Stop beretorika, sajikan kami data!!” kata Dedek melalui akun media sosialnya, Minggu, (8/12/2019).

Menurut dia, kebijakan yang dibuat berbasis data adalah antitesis dari kebijakan yang dibuat berbasis kepentingan pragmatis. “Kebijakan yang dibuat berbasis kepentingan pragmatis adalah pintu masuk perilaku korup,” katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan kalau anggaran penyelenggaraan Formula E dikritik DPRD bukanlah pemborosan.

“Jadi semua kegiatan Pemprov DKI Jakarta adalah kegiatan yang bisa disoroti oleh siapa saja. Jadi semua kegiatan itu kami berikan penjelasan dan pada ujungnya semua adalah untuk peningkatan kesejahteraan,” ujar dia di Gedung DPRD, Rabu (4/12) dikutip dari JPNN.com

Formula E, kata Anies, tidak bisa dipandang hanya sebagai gelaran olahraga semata. Karena Formula E merupakan gelaran untuk meningkatkan pariwisata serta pengembangan ekonomi.

“Waktu lima tahun dari penyelenggaraan Formula E dipandang cukup untuk menjadi pemicu awal pengembangan ekonomi berkelanjutan,” pungkas Anies.

https://sulselekspres.com/2019/12/08...nies-baswedan/

Tes dulu, gimana PSI di daerah. Kalau memang OK kita dorong ke Pusat
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan