CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Momen Langka di Bioskop/Kantor/RS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d429bc28d9b172e753057d0/momen-langka-di-bioskop-kantor-rs

Momen Langka di Bioskop/Kantor/RS

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5

Gue di bioskop pernah dulu ama mantan, biasa nyari tempat yg spot buat grepe aman, kanan kiri agak jauhan ama penonton yg lain, gebetan harys pakai rok, atasan pake kemeja biar kalo isep & raba tete puas. Gue prepare celana kaga pake sempak, kadang boxer doang biar dikocok & di bj gampang. Wkwkwkk


Lihat 1 balasan
gw sering klo di bioskop paling mentok petting sama di HJ, sama colmek..banyak pengalaman gw klo di bioskop tentunya beda2 cewe ya, klo di critain bisa berapa post ya..haha..tapi gw sampe sekarang ga ngerti caranya di BJ di bioskop gimana..deg2an bgt takut ketauan sebelah..hahhaa..mungkin ada suhu2 yg mau ngajarin, nti gw kasih imbalan nocan cewe..
profile-picture
Camuhlalu memberi reputasi
izin mampir hu
kalau nga salah ada tempat bioskop yang bisa kita ajak ntn berdua
ane lupa nama tempatnya kalai aja ada yg tau disini
Izin naruh sendal.
Quote:


Sweet Box gan?
Quote:


Kalo udah sis bes ini Fr , pas ane baca mendadak napas sesek celana kesempitan. -SR akun cloningan- 😁
mau bagi fr dikit kejadian kira2 6 th lalu sm mantan pacar (skrg wife)

ane lagi coass di suatu RS di sby. eh tau2nya ane kena dbd.
akhirnya ane dirawat, tp jaman itu blm bpjsan kita. jd di rs swasta.
ane dirawat di ruang kelas 2. 1 kamar 2 orang.
cewe ane sabar banget nungguin ane sore sampe pagi tiap pulang kuliah.
dalam kondisi lemes2, dan masih demam, junior ane masih bisa berdiri.
kaget lah dia. kok masih bisa berdiri.
malam2 skitar jam 8,ane bujuk doi untuk mainin junior.
dia takut2.
1. takut ane tambah sakit.
2. takut ketauan.
deg2an banget sih.
akhirnya dia nurut juga.
di HJ dan di BJ sampe cim.
cepet dia nya, takut ketauan.
setelah kejadian itu doi makin tau kl cowo itu nafsunya gede. dalam kondisi apapun bisa horny.

2 minggu kemudian dia juga dirawat di rs krn ketularan dbd.
sayangnya doi g ada horny2nya meskipun ane pancing2.
jd ane ndak terusin.
sekian pengalaman ane.

ane sekarang kerja di RS, tp ndak ada perawat/bidan yg bisa diprospek, padahal kondisi sangat memungkinkan, apalagi kl lg jaga malam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post sulistiodiaz
Ga takut sama kamera infrared milik pengelola bioskop gan?
profile-picture
profile-picture
von.bismarck dan Dedemidjogja69 memberi reputasi
Quote:


dokter ternyata napsunya gede juga ya gan..
Quote:


soal napsu rasanya sama aja subes semua cowo.
Yg beda mungkin cm lebih bisa mengendalikan diri
profile-picture
von.bismarck memberi reputasi

SMA

Wah ini mah pengalaman gw waktu SMA curi2 kesempatan di bioskop sama lift mall.

Kalo ke bioskop sering gw suruh pake baju aja mantan gw, biar bisa buka kancing dan grepe boobs nya. Tapi paling kenceng bates MMC sama HJ aja sih, maklum masih polos jaman SMA haha
baru liat ini lapak hehe mau berbagi pengalaman juga ahh...
kebetulan pas lg kangen2nya sama mantan yg udah lama banget gak ketemu yaa kira2 4 tahun lamanya, karena doi juga udah punya pacar kan jadi agak sulit komunikasinya juga karena doi satu kerjaan sama pacarnya. . . dan tiba saatnya dia ngajak ketemuan tepatnya di bioskop hehe emg sebelumnya doi udh nantangin mulu nih minta digarap hehe padahal udah dapet posisi yg pas dipaling atas dan sangat sepi bgt tp ditengah2 si bukan dipojok yaa, tapi sangat disayangkan pas filmnya udah mulai tiba2 ada cowok dateng sendirian dan duduk disamping ane yg membuat jadi risih mau ngapa2in takut diintip wkwkwk alhasil jadi cuma dapet FK bentaran doang karena deg2an juga si sama cctv bioskop juga hehe
udah yaa cuma segitu doang soalnya ane masih cupu wkwk
profile-picture
profile-picture
apineraka666 dan imau88 memberi reputasi
😂😂 hohoho
profile-picture
profile-picture
Nando834 dan tonyjack83 memberi reputasi
Diubah oleh clcvdy
ane waktu smp pernah coli di bioskop gan wkwkwwk
kejadian di mall habis nonton
semua berawal dari perkenalan di app b**talk
mungkin sudah 3-4 th lalu.
domisili di kota gudeg , udah ada 2 minggu pake ni app karena iseng dan lg jomblo (blm lm putus) , waktu itu msh inget bgt dengan modal asal add tiba2 esok hari dpt notif prtemanan diterima, chat sana sini , ternyata nyambung akhir nya berlnjut lwt WA , smnjat chat emg doi orgnya agak suka becanda yg agak menjurus, trs crita dlu prnh ky gtu di kosan mantan, krna asik bbrpa hari kmudian aku ajakin ketemuan di cafe, saat itu aku jmpt doi di kosannya pke motor (ngetes ni cewe emg asik d chat doang / mw trima apa adanya) skip2 smpailah d cafe kita ngbrol, kenalan ulang bhas apa yg udah d chat, doi smbil ktwa ketiwi mnjaah kyk pcr sndri mlah, sking asiknya kita duduk pun saling nyender bahu dengan bahu, ane branikan buat pegang tgan doi, dan dia gak nolak, trs kita balik d jalan sambil ane pgng paha dia peluk erat dr blkng, trs ane balikin ke kosan, stlh pulang dia pun lgsung wa menanyakan apa aku sdah smpai basabasi, stlh itu krna smakin nyaman dan mgkin ane baper akhirnya janjian lah kita buat nntn di salah satu mall di kota gudeg, ane milih yg midnight , ane jmpt tu msh inget bgt slasa malem, ane bwa grobak kali ni, trs kita nntn, d bioskop pun tangan ane beraksi mulai dr pgng tgan smpai elus2 paha dia krna pake rok lmyan pendek, mgkin krna trbwa suasana doi pun jg pasrah, slesai ntn skitar jm set 1 ane milih buat ke toilet dulu smbil bersih2 dan nggu org2 pd turun krna lmyan rame, stlh itu turun dr lift smpelah di prkiran basement mall, keadaannya sepi prkirnya pun jauh2 jarakny dan lampu bnyak yg sdah dimatikan, ane bergegas masuk mobil doi smbil nyender manja mngkin krna keenakan, stlh itu ane ane nyalain mbil dan ac, posisi dia pun nyender trs lgsung ane kiss bibirnya , trs tgan doi ane arahin ke joni dia pun lgsung remas sprti gemas gmn gtu, lgsung ane buka clana tnpa ba bi bu lgsung dia lahap si joni, bgtu lah rasanya stlh 5 mnit kluar ane sruh smbil kocokin krna itu d basement tkut ada yg liat hehe, kluarlah calon pejuang dan kami pun pulang, dan berlnjut d kosan doi. sekianemoticon-Shakehand2 emoticon-Embarrassment kejadian ini pun gak prnh lg berulang krna ane milih buat mnjauh smnjak balikan dgan mantanemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan beardlord.v2 memberi reputasi

BJ di RS

Pernah sekali ngalamin. Anak binor sakit, opname di RS. Siang malam doi yg nungguin, keluarga dan suami doi biasanya bezuk sore sekitar Maghrib, sedangkan teman2 dan kenalan bezuk pagi.
Ane datang siang, sengaja sambil cari kesempatan. Tapi ternyata ada temen cewek lain yg datang sebelum ane, kesempatan tertutup dech.
Untuk buying time, ane pamit cari makan dulu, berharap pas selesai makan, itu temen doi udah pulang.
Dan ternyata doa ane dikabulkan oleh YME, pas ane masuk lagi ke kamar rawat inap, tinggal doi dan anaknya. Anaknya sendiri udah baikan, paling satu-dua hari lagi udah bisa pulang.
Ane duduk deket doi, sambil curi2 kesempatan pegang tangan dan raba2 bagian sensitif doi pas perhatian anaknya ke arah lain.
Dasar nasib lagi bener2 mujur, setelah bbrp saat anaknya malah tertidur. Sadar bhw kesempatan yg tersedia sangat terbatas, bhw anaknya bisa segera bangun kapan saja, ane langsung tarik tubuh doi ke pangkuan ane, dan ane lumat bibirnya.
Dan seperti biasa, begitu bersinggungan dg bokong doi, Lil Johny ane lgsg menggeliat. Ane gerak2in, dan doi ketawa pas batang ane nendang2 bokongnya.
Ane buka kancing dan zip celana ane, lalu ane pegangin tangan doi ane arahkan ke bawah sana. Doi terpekik bilang pingin saat tangannya meremas2 batang ane.
Ane bilang terlalu beresiko kalo sampe ML, ini kamar tidak terkunci, dan perawat ato petugas RS bisa masuk kapan saja. Tapi kalo mau diemut, boleh juga.
Begitulah, akhirnya batang ane disedot2 oleh doi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MencobaLurus dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantap uiiiii
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di