CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RI Punya 142 BUMN, Tapi Cuma 15 yang Sumbang Besar ke Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dec4ea348c38d195538c89d/ri-punya-142-bumn-tapi-cuma-15-yang-sumbang-besar-ke-negara

RI Punya 142 BUMN, Tapi Cuma 15 yang Sumbang Besar ke Negara

RI Punya 142 BUMN, Tapi Cuma 15 yang Sumbang Besar ke Negara

Quote:


Source : https://www.cnbcindonesia.com/news/2...esar-ke-negara

Lanjut!

Bongkar terus om Erick!

emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Pt pos liquidasi aja, ganti kurir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snailconnection dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya IyaLah. Wong negara di kuasai kaum yg keracunan agama kok. Mana produktif


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Victorim dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Berat bener Erick Thohir bersih bersih warisan si es bon bon

142 BUMN loh, ga main main
Cuma 15 yang sumbang besar ke negara
127 BUMN lain kemana ya?

Singkirkan orang2nya si es bon bon, majulah BUMN di bawah Erick T

emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mantap bung Erick
Ini yang ane suka dari pemerintahan pakde Jokowi ini
Selalu mengakomodasi orang hebat di kabinetnya
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini erick tohir menteri yang paling banyak kerjanya... dukung dia supaya bisa jadi presiden 2024 - 2029 bersama mantan menteri kelautan sussi pujiastuti
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
bagi bagi pekerjaan ke ahok lah rik... erik........ahok biar kelihatan cemerlang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Selamat membenahi BUMN agar lebih baik lagi
profile-picture
profile-picture
ngoenjah dan juraganind0 memberi reputasi
selamat bertugas bang erick
profile-picture
ngoenjah memberi reputasi
Quote:


Bank baru saat ini, tapi industri lain yg d kuasai BUMN emang udah waktunya d likuidasi emoticon-Embarrassment
asal dasarnya BUMN d bentuk untuk menjalankan fungsi menguasai sektor strategis bangsa, tapi seiring waktu sudah banyak yg tak lagi strategis emoticon-Malu

contoh aja PT Lecees (kertas), Industri gelas, IKI, Merpati, dll emoticon-Embarrassment
mending itu di bubarkan saja sudah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
makanya jangan semuanya serba impor, BUMN diberdayakan buat barang produksi kebutuhan dalam negri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Rini 5 tahun kemarin pak. Suram
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Mending bagi2 ke rizieq cabul, biar dia bisa pulang ... udah 3 lebaran gak bisa balik emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kbeniadip dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 4nt1.sup3r
Quote:


Gak cm si rini, BUMN udah kronis entah dr tahun kapan tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Yang radikal dikeluarin aja. Mengganggu produktivitas.
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Kebanyakan BUMN tuh cuma jadi sapi perahan direksi direksi doang... pake fasilitas perusahaan... persetan sama sumbangsih buat negara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 6 lainnya memberi reputasi
Selama ini BUMN mau untung atau rugi, tetap aja pegawainya termanjakan oleh gaji, tunjangan, fasilitas yang gede.

Apalagi kalau udah akhir tahun ini, bonusnya gede banget, walau perusahaannya defisit.

Kan bangsat! emoticon-Big Grin

Yang nyinyir sama komen ane, fix orang BUMN yang ketar-ketir berpotensi dirombak Pak Erick. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post sapiberjanggut
Quote:


Riziq dah jd tujuan wisata d sana. Org yg umroh d tawarin k tempat nya, dengan ada sumbangan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 3 lainnya memberi reputasi
tutup saja tu cucu cicit BUMN yg rugi, lha wong isinya juga sodara2 nya petinggi anak BUMN yang nganggur trus dibuatin usaha lagi biar da kerjaan gaji gede ndak dituntut profit emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tujuannya aja dah salah mau monopoli hal strategis buktinya gak ada yg bener satupun.

Gak perlu privatisasi cukup hapus hak monopoli bumn gue dukung joko 3 periode.
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh jeerabbit
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di