CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de22bd8fac4487b334cef31/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-52

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 126 dari 500
Sebelum Cabuli Siswanya, Guru Ini Ambil Sumpah Pakai Al Quran

"Sebelum mencabuli korban, terlebih dahulu tersangka menyuruh korban bersumpah di atas kitab suci Al Quran agar korban tidak menceritakan perbuatannya kepada orang lain, serta menakuti korban apabila menceritakan maka korban akan celaka," ujar Yade.

Pasca penangkapan terhadap tersangka pada Jumat (6/12/2019) sore, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan intensif terhadap tersangka. Diperkirakan masih banyak korban lainnya dari guru bejat ini, karena aksi itu dilakukan sejak tahun 2017 silam.

Sumber : https://jatim.sindonews.com/read/171...ran-1575706360

---

Tumben gak ada yg ngomongin berita ini.
Lihat 1 balasan
Balasan post kampretoz28
Quote:


Fitnah udah biasa bagi golonganmu..

emoticon-Ngakak

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari adzab Jahannam, dari adzab kubur, dari fitnah kehidupan dan kematian, dan dari keburukan fitnah Dajjal."
Balasan post not.allowence
Gila juga tersangka tsb,

Tapi kalo ngomongin sumpah, karena org indo terlalu percaya dg sumpah dg alquran, hal ini menjadikan seseorang gampang nyari pembenaran di dunia.

Contoh kasus org yg melanggar sumpah banyak banget dari kasus KKN, saksi palsu dsb.
Quote:


Cie yg baru terpongkeng gegara sepotong hadits,

Tetiba lgsg OOT.

emoticon-Malu

Yg penting skrg ente dah paham, siapa yg 72 siapa yg 1.

Ituh.

emoticon-Shakehand2
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52


Quote:

Aku ga membenci om kampret siy puh, cuma bingung aja,setelah bbrp bln ini ngaskus, akhirnya ada jg yg ksh bata ke aku, yaitu si om kampretzo...Alhamdulillah di tulisan yg dikasih bata itu dikasih cendol jg sama om wise, jd aku pikir mungkin bkn krn tulisanku yg sgt ga bnr ya shg sampe ada yg ngasih bata, hanya mungkin ga sengaja tulisanku menyinggung si om di awal2 aku masuk thread ini, maaf kalo menyinggung ya om🙏atau mungkin di mata si om, tulisanku ga bener bgt sampe jd diksh bata, kalo itu siy ya gpp, beda pendapat lumrah👍
Lihat 1 balasan
Balasan post AnakCucuAdamAs
Quote:


Ane juga tidak membenci..

Hati hati...
Bibit bibit kerusakan telah masuk negeri ini..
Mulai ada kekerasan berlatar agama..

Disini ada si kampret itu..
Dia pembenci..


[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52



Quote:


Pengen siaga juga kek gitu emoticon-Angel
Halaman 126 dari 500
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di