CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salut! Detik-Detik Peselancar Filipina Relakan Emas Demi Selamatkan Atlet Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb85e9337f935c88193d03/salut-detik-detik-peselancar-filipina-relakan-emas-demi-selamatkan-atlet-indonesia

Salut! Detik-Detik Peselancar Filipina Relakan Emas Demi Selamatkan Atlet Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


Siapa lagi ini😅😅😅
Quote:


Belum.ada berita lanjutan Gan, ane mau ke sana juga gak mungkin😑
profile-picture
profile-picture
MUIGarisLucu dan jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Keren emang, salut ane

Quote:


Betull sekali, tapi dia sudah memenangkan hatiku

Quote:


Salah satunya ane 😅
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
medal emas mengalahkan kemanusiaan
good job my friend
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan iissuwandi memberi reputasi
Nice share...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Keren kan, salut ane
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Makasih Gan
sportivitas sejati ini emoticon-Cool
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Seharusnya dibiarkan saja, fokus ke lombanya toh udah ada tim penyelamat dan medis yang siap antar jaga.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


😅😅😅😅 elah Gan, nuraninya gak sanggup untuk melanjutkan, karena yang terdekat ama korban kan dia
profile-picture
denatosero memberi reputasi
Quote:


Yoiiii Gan
itu cuma piala kosong
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
terharu ane gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Inget film Cars😭

Quote:


Sama, ane nulis trit ini merinding bawaannya
Lihat 1 balasan
hm yak sportif emoticon-2 Jempol
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
dududu... kukira belum ada yg garap berita ini😴
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Padahal filipina peringkat 1emoticon-Amazed
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Kereennnn emoticon-Jempol
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Tenaang Mase, sebelum aku udah ada buaanyaakk🤣🤣🤣
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
pengen populasi orang yang berjiwa kayak roger gini banyak di Indonesia, dia ini udah di atas level profesional. salut, ini ntar jurinya nilai bijimane ya bre? jangan kasi medali emas kalo bisa, kasi medali diamond aja 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan simsol... memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di