CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PBB: Kebencian Rocky Gerung kepada Jokowi Melewati Kecerdasan Intelektual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9dc91b41d30214b419a77/pbb-kebencian-rocky-gerung-kepada-jokowi-melewati-kecerdasan-intelektual

PBB: Kebencian Rocky Gerung kepada Jokowi Melewati Kecerdasan Intelektual

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Lah Orang Dungu di dengerin, apalagi di tanggepin..jadi ikutan dungu, omongan orang dungu y cukup buat hiburan aj, klo memang ada kecerdasan intelektual y kaga gitu ngomongnya ke presiden, wong presidennya dia juga kok..tapi kalo ga ada tuw orang dungu y kaga rame dong nanti acara talkshow... tinggal gmn disikapi aja tuw orang...
gak adil gimana mau dibenci.
survei aja, seberapa banyak orang anggap RG sebagai kaum intelekemoticon-Leh Uga
PBB: Kebencian Rocky Gerung kepada Jokowi Melewati Kecerdasan Intelektual
profile-picture
profokatorcabul memberi reputasi
mending ajak duel aja ama ade armando
profile-picture
rapsody11 memberi reputasi
Gak ada rocky gak rameemoticon-Ngakak
No rocky no party
Party mirasemoticon-Busa
Balasan post dcp1968
Katanya sih atheis gan.

Anehnya kok ya jadi semacam ulamanya kadrun yg kata katanya wajib didengarkan. Padahal pernah menyebut kitab suci itu fiksi lho.

Wkwkwkw dia gila gara gara kelamaan menjomblo
Quote:


Klo atheis gimana ngerti pancasila dia dari sila pertama aja dah gagal
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di