CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa Jumlah PNS di Indonesia? Salah Satunya Mengundurkan Diri dengan Alasan Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb73fc4601cf1ad2187d14/berapa-jumlah-pns-di-indonesia-salah-satunya-mengundurkan-diri-dengan-alasan-ini

Berapa Jumlah PNS di Indonesia? Salah Satunya Mengundurkan Diri dengan Alasan Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
mubarok itu pilihan yg baik, mnurut ane gan, bnar2 sulit memerangi diri sendiri seperti mubarok, dan dengan akhirnkputusan yg ia akan pikul nantinya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mungkin dia telah lelah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post olapoenya
Bukan masalah gaya hidup tapi gaya pokok, kan serba mahal emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Mahal iy,tp sprti kata siapa tu y ,,"makin bnyk duit,mkin bnyk jg pngeluaran"
Jd klo mw turutin nafsu,digji brp,biaya hidup brp,psti g akan merasa cukup
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post olapoenya
Soalnya makan dan ngemil saya banyak emoticon-Ngakak

Sehari 4/5x makan dan ngemil emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


G ap2 gan,asal sehat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emang riskan sih jabatannya emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post olapoenya
Makanya boros.. di makan bukan karena gaya hidup emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Hammer2 kalau cuma diseret aja mending, kalau langsumg dicemplungin gimana?

Quote:

emoticon-2 Jempol sip lah ada gunanya juga buat nambahin orang ....

Quote:

emoticon-Hammer2 lah kenapa kan berproses

Quote:

emoticon-Ngakak oke lah Gan

Quote:


emoticon-Matabelo iya juga ya
profile-picture
profile-picture
liee dan MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak nanti Ane bantuin kalau gitu

Quote:

emoticon-Wow mimpi kejauhan

Quote:

emoticon-2 Jempol semoga saja ya Gan

Quote:

emoticon-Cape d... kagak tau Ane

Quote:

emoticon-Ngakak masak dia ngarang Gan
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo bukan Gan, dia mengundurkan diri

Quote:

Salutee

Quote:

emoticon-Cape d... kagak tau juga dah, harusnya ngelapor ya kalau mencium bau2

Quote:

emoticon-2 Jempol iya Gan, bisa aja dia kenak depak di masyarakat juga

Quote:

emoticon-Hammer2 bisa jadi Gan

Quote:

emoticon-Mewek iya Gan bener tuh
profile-picture
profile-picture
limkokhui20000 dan liee memberi reputasi
jadi pengusaha biar hidup merdeka. emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dia siapa sih, ane udah jarang ngikutin medsos mainstream
profile-picture
profile-picture
liee dan masnukho memberi reputasi
beberapa sperti itu, tp bnyak yg g gtu juga sih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
amit2 y.. w track dlu, 2005 dy honorer satpam trus cpns 2010. kok rada aneh y dy ga tahu daleman pns tu gmn, punten modelan satpam malah pling update tuh isu2 dr mana2.
jdi wajar dunk w berpikir lain. jdi inget pepatah timur.. alas iku ombo, tapi ijeh ombo alasanmu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya juga sih. Kayaknya bukan masalah korupsi. Kayaknya dia mungkin bikin kesalahan fatal trus disuruh mengundurkan diri atau jika tidak maka masalahnya akan dimajukan ke meja hijau. Soalnya kalau masalah haram halal dia kan bisa mutasi. Agak aneh.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ane sih bukan masalah pengangkatan PNS nya. Tapi proses naik jabatan nya itu yg ganjil banget. Disebutkan ketika Honorer jadi penjaga keamanan nah kemudian diangkat PNS. Tapi anehnya koq dia bisa jadi staf keuangan di jabatan terakhir. Kalau pas honorer dia jadi kasir atau g jadi pencatat keuangan masih logis pencapaiannya jadi staf keuangan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh vegashin_ryu
Quote:

emoticon-Hammer2 dia salah satu mantan PNS yang lagi viral

Quote:

emoticon-Cape d... iya ini karena kenal medsos lebih aja

Quote:

emoticon-Matabelo gitu ya Gan, ahhh entah lah mungkin dia lelah

Quote:


emoticon-Cape d... atau jangan3 dia anu
profile-picture
liee memberi reputasi
Balasan post eriskama
Lebih baik Mundur secara satria dari pada disingkirkan oleh Sistem yg zalim...


Ybs mundur karena menyadari seorang diri tdk bisa merubah sistem yg rusak...

emoticon-Traveller
sepertinya ada udang dibalik rempeyek........
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di