CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de22bd8fac4487b334cef31/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-52

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 117 dari 500
Quote:


Tau ga, sy sering banget blg(bkn di thread ini, tp di rmh atau difb sy:"kalo saja sy punya 5 lagi copy-an sy" emoticon-Belo
Coba saja bs kagebunshin no jutsuemoticon-linux
Diubah oleh AnakCucuAdamAs
Lihat 1 balasan
Balasan post AnakCucuAdamAs
Quote:



wow

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

5 itu suruh kerja semua sis

manyak untung oooh
Quote:


Iya, kalo saja bisa ya..
Sayang ga bisa emoticon-Nohope
Jadi sy suka blg sm diri sy, sebisanya saya saja..
Cuma suami sy blg bahaya kalo ada banyak sy, krn bisa2 tempat tidur dikebutin trs, secara sy hobi bgt ngebut tempat tdremoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Balasan post AnakCucuAdamAs
Quote:


hobi nya sis

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

iya sis itu sudah keputusan yang bijak

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


Diomongin biasanya penting. 😁
Lihat 1 balasan
Balasan post iselfiawrds
pentingnya dimana?

emoticon-Malu emoticon-Malu

hehehehe
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:

Tanya quranist lain aja, ya. Belum cukup ilmy saya. emoticon-Jempol
Quote:


Emang sering dibuat tersinggung kalau di rumah, ya? Seoarng nasrani datang, jadi km punya hutang budi setelah itu?

Aku baca lg komenku, baru ngeh.

Pentingnya gmn biar ga ush diceritain. 😉
Diubah oleh iselfiawrds
Lihat 1 balasan
Balasan post iselfiawrds
Quote:



gk juga kok


tapi biarlah

emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Dgn km bilang 'biarlah, keknya itu besar banget. emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan


Quote:

Anehnya hobinya, orang lain hobi ngebut di jalanan, sy malah di kasur emoticon-Hammer (S)

Lihat 1 balasan
Balasan post sabeni80
@sabeni80 awak ga ada cakap nabi isa...kok komeng ko nabi isa
Balasan post AnakCucuAdamAs
Quote:



enak loh sis gimana

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

gk habis uang bensin
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Balasan post iselfiawrds
Quote:


besar dalam artian gimana sis

emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Balasan post Oakley92
Kalo sama murid rasul haram ....dan ga ada lg pendapat islam kecuali terlepas dari para sahabat rasul ini
Balasan post ovo.strike
@ovo.strike nabinya kan dah larang.....emoticon-Big Grin jauh kali....ko pakek pendapat Abu bakar yg teramat dekat dgn rasul itu ttp aja sutra haram bg laki2
Quote:


Udah, gapapa. 😃
Balasan post uwaklobe
Quote:


sultan ottoman salah ntu pake sutra

poligami gk pake nikah dengan adanya harem


mana kalo naik tahta saudaranya wajib di bunuh pula
Balasan post ovo.strike
@ovo.strike ko nilai lah dr hukum islammnya mana yg salah mana yg sesuai
Quote:


Jadi kesimpulannya...

Tak bermahzab....?emoticon-Wakaka
Quote:


Jadi kesimpulannya...

Tak bermahzab....?emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Halaman 117 dari 500
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di