i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya


Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dirut PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara terjerat kasus penyelundupan motor Harley Davidson yang diidamkannya sejak 2018 lalu.

Usai kasus itu terungkap, Menteri BUMN Erick Thohir menegaskan akan ‘menendang’ Ari Askhara dari kursi yang selama ini dinikmatinya.

Mengiringi kasus yang menghebohkan publik ini, di media sosial, tersebar isu miring lain terkait sosok Ari.

Disebutkan, pria asal Bali itu memiliki hubungan gelap dengan seorang pramugari Garuda Indonesia.

Hal ini diungkap oleh pemilik akun @digeeembok, Kamis (5/12/2019).



“I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memilik gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget,” cuitnya dikutip PojokSatu.id dari akun @digeeembok.

Bahkan, pemilik akun juga menyebut bahwa pramugari itu selama ini mendapatkan perlakuan istimewa.

"Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan,” sambungnya.



Tak
cukup, pemilik akun juga mengungkap identitas pramugari yang disebut selingkuhan Ari itu.

“Gundik I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra adalah pramugari yg sekarang lagi di base makassar. Namanya Putri Novitasari Ramli,” katanya.

Dalam cuitan selanjutnya, akun @digeeembok mengunggah sebuah video diduga sang pramugari tengah berada di atas tempat tidur.



Di video yang diambil dari IG Story sang pramugari tersebut, sosok perempuan itu tak sendiri.

Melainkan tengah bermesraan dengan seorang laki-laki yang hanya terlihat bagian tangan kanannya saja.

Pemilik akun lalu meng-capture video itu dan melingkari sebuah tanda lahir di tangan laki-laki itu.

“Ayyy pause. Ada tangan siapa yah? Ada tanda lahir gitu,” tulisnya.

“Tangan laki2 yg lagi peluk si Putri adalah tangan si Ari Askhara. Nah ada kisah kampret si Ari Dirut Gelek. Ayyy mundur dulu yah ke tahun 2018. Pade mau ayyy lanjutin gak nih?,” tulisnya lagi.

Terungkapnya kasus ini bukan hanya membuat geram publik, melainkan juga karyawan maskapai plat merah itu.

Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (Ikagi) mengaku bersyukur dengan dipecatnya Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda.

Mereka mengapresiasi langkah cepat yang diambil Menteri BUMN Erick Thohir.

"Kami sangat dukung respons cepat Pak Erick terkait kasus penyelundupan Harley Davidson di Garuda,” ungkap Ketua Ikagi Zaenal Muttaqin dalam jumpa pers di Hotel RA Residence, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Dia mengurai, bahwa selama ini kinerja Ari Askhara sebagai Dirut Garuda terbilang kontroversial dan merugikan banyak pihak.

Mulai dari perusahaan, anak perusahaan, pilot, hingga penumpang.



Namun demikian, Zaenal menilai apa yang dilakukan Erick belum final. Kementerian BUMN diharapkan bisa mengusut tuntas keterlibatan jajaran direksi lain.

Zaenal menduga ada jajaran direksi Garuda lain yang melakukan hal serupa dengan Ari Askhara. Namun ia tak merinci siapa-siapa saja mereka.

“Kami minta Menteri BUMN Erick Thohir menuntaskan jajaran direksi yang melakukan hal yang sama. Masih banyak direksi yang merugikan awak kabin karyawan anak perusahaan dan penumpang,” ujar Zaenal.



Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Dirut PT Garuda Indonesia Ari Askhara atau pihak terkait lainnya.
(ruh/pojoksatu)
sumber

☆☆☆☆☆

Harta, tahta, wanita.
3 hal yang dapat menghancurkan kehidupan seorang laki-laki.

Telah lama diketahui kalau AA adalah orangnya RS. Dan RS disinyalir adalah lumbung uangnya sebuah partai besar. Hal itu bisa dihubungkan dengan tidak terusiknya RS dalam kabinet 5 tahun yang lalu. Dan ketika RS tak dipakai lagi, maka kekuatan putra mahkotanya di GI tak akan sekuat dahulu. Dan kebodohan yang paling bodoh adalah bahwa putra mahkota ini tidak pernah menyadari. Entah merasa jumawa punya kekuatan yang besar atau terlalu sibuk mengurusi lubang pembiakan. Maka ketika sebuah kasus tiba-tiba terkuak, ini bukan hal yang spektakuler sebenarnya. Semuanya sebenarnya sudah dirancang sedemikian rupa. Ular beludak memang harus dimasukan kedalam perangkap agar tak bisa memberontak dan melawan. Siapa yang bodoh? Ya jelas si ular beludak. Tapi ya itulah. Kadang saat berada diatas, seorang laki-laki justru kehilangan sikap waspadanya.

Terkadang seseorang yang tengah berada di puncak kekuasaan atau ketenaran, tanpa dijebakpun bisa terjebak oleh kata-katanya sendiri. Ada yang asyik dengan permainan katanya. Ada yang asyik dengan petuah-petuah kepada orang lain. Macam-macam.

Dari 2 hal besar yang kini menjadi berita besar, mungkin ada yang terlupa disana. Bahwa dibalik sosok keduanya, ada 2 orang wanita yang mungkin terluka hatinya. Yang 1 tersia-sia karena merasa dicampakan akibat hadirnya orang ketiga yang justru punya kekuasaan besar atas suaminya. Yang 1nya lagi justru tersia-sia karena dianggap hanya sebagai hiasan dunia, tak dianggap sebagai seorang istri yang punya hak juga atas suami.

Kasus AA jelas akan membuka borok pengelolaan GI yang selama ini amburadul. Terlalu banyak pangeran yang bermain disana, dengan segala kuasanya dan polahnya. Dan pastinya mereka punya kaki tangan untuk memuluskan semua aksinya. Jadi jika ingin melakukan pembersihan terhadap sarangnya, bersihkan secara total. Jangan sampai kaki tangan-kaki tangan pangeran-pangeran ini tertinggal.

Persoalan penyelundupan Harley dan sepeda adalah hal yang kecil. Hal yang terbesar justru membongkar semua kebusukan yang selama ini tertutupi oleh pengelolaan BUMN diera RS.

Harus tuntas!
Untuk itu seluruh masyarakat harus mendukung langkah Menteri BUMN menindaklanjuti kasus ini.

Sementara soal si pelakor, jika ada dana hasil korupsi mengalir ke diri dia, seret. Lelang asetnya.
emoticon-Shutup

Quote:


Quote:


Diubah oleh i.am.legend. 07-12-2019 06:04
patrio80
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 42 lainnya memberi reputasi
43
23.9K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan