CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb312ea2d195383a4cf8e0/selain-harley-davidson-dirut-garuda-punya-selingkuhan-pramugari-ada-videonya

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Buset
Balasan post ketadopamine
Quote:


Anies
profile-picture
profile-picture
sapiberjanggut dan nowbitool memberi reputasi
Quote:


Alah lu kalau dapet posisi dia juga pasti mau coeg emoticon-Leh Uga
seksi juga bibir gundiknya hasil sulam bibir. emang benar benar berkualitas dahemoticon-Embarrassment
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Kenapa operasi mirip2 semua, mirip si lucina luna emoticon-Ngakak , kalau saya liat operasan th cantik2
wah gundiknya kece juga
gak salah pilih emang
emoticon-Wakaka
Quote:


Trs arti dr bersihkan bumn dr kadrun apa? Lu disini komen membiarkan, kmaren2 nyuruh bersihin. Kek KPK kmaren di isi taliban. Di BUMN emg ada kilafahnya, katanya kadrun isinya pengangguran semua? Bloonya tu Kalian ini bikin karangan kok saling kontradiktif.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sapiberjanggut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post pornwoow
Quote:


2 2 nya lagi dibersihin begooooo...

emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
sapiberjanggut dan rakooon memberi reputasi
Enak beud ya... Punya gundik dirut pula emoticon-Leh Uga
aduh pramugari banyak yg cakep knapa milih yg oplas. apa diancem pake pideo ini dirut. kebalik2 dunia.
netizen udah kaya badan intelejen emoticon-Ngakak
Quote:


Gimana sih ngarang yg bener lah. Kan kalian sendiri yg bilang kadrun isinya pengangguran. Itu aja udah kontradiktif.
Trs 5 taun kmaren ngapain aja, dulu awal menjabat mau bersihin mafia, taunya malah masukin mafia. Pada mingkem kmaren dirut pln orangnya rini ketangkep, laporan keuangan garuda kacau, tiket naik. Kalian masih bela habis2an ngarang cari pembenaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wj2004 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post boyzok
Itulh sensasinya bray ngentiau ama bawahan manis trus bayarnya pake duit negara emoticon-Big Grin rasanya smeriwing banger dah emoticon-Leh Uga.
profile-picture
kamoes27 memberi reputasi
Cewe nya cenderung biasa biasa aja. emang iya pramugari garuda pada standar aja mukanya malah banyak juga yg udah agak tua.. tapi masih keliatan bening krn dia seorang pramugari jadi dandan maksimal..

Kalo mau liat banyak yg sexy dan cantik pindah ke maskapai air as#a
emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh revolushit.29
aaaaaaaaaaadddeeewww akhirnya kebongkar jg udah dari jaman kapan tau GI dirut2nya bermasalah baru kena ciduk,y
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Netizen Indo udah setara ama intelijen CIA tapi topengnya buanyak.emoticon-Ngakak
profile-picture
kamoes27 memberi reputasi
Quote:


wkkk y karena ada kesempatan dalam kesempitan dan awal g ketahuan pasti co bejat2 bakaln ngelakuin lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
imba.ruiner memberi reputasi
Quote:


gua malah sungkan kalo ngentiau dengan orang yg saban hari ketemu bre kecuali polda lho
model-model ambtenar jaman belanda udah lama pergi
tapi kalau serikat buruh udah ikutan kadang bumbunya kepedesan.
gue milih biar jakasa aja yg nelanjangin dia di persidangan
bakalan jauh lebih seru
bre,,, ini kaga' ada link nya?
emoticon-Bingung
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di