Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Direktur Garuda Dipecat Erick Tohir karena Selundupkan Motor Harley, Apa Pendapatmu?

Hai agan dan sisa kaskuser semua, terkeren, terkece and tersmart sejagad kaskus raya. Apa kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat dan happy selalu dalam menjalani aktivitasnya yah. 

Ketemu lagi ts yang mood kalau nulis thread, masih setia dong? Makanya biar ane semangat ngethread terus jangan lupa follow mamaproduktif gratis kok.

Malam ini ane pengen share tentang  Direktur Garuda Dipecat Erick Tohir karena Selundupkan Motor Harley, Apa Pendapatmu?

Belum lama ini Erick Thohir diundang di dalam acara Mata Najwa mengenai Demi Bisnis Negara disitu disebutkan bahwa salah satu direksi Garuda kedapatan selundupkan spare part motor gede Harley Davidson.

Setelah sebelumnya mengingatkan tentang akhlak suatu personal dalam menjalankan tugas kerjanya. Erick Thohir meminta salah satu Direksi Garuda agar mengundurkan diri.

Dalam konferensi pers pada tanggal 17 Nopember 2019 Erick pun menjelaskan bahwa barang selundupan sparepart tersebut milik Direktur Garuda berinisial AA bukan penumpang milik VIP bernama SAW.

Spoiler for Penampakan Harley Ilegal:

Pada akhirnya hari ini tanggal 5 Desember 2019 Eric Thohir mencopot Direktur Utama Garuda Ari Ashkara.

Quote:


Barang selundupan itu ditemukan dalam pesawat baru milik Garuda Indonesia yang terbang berangkat dari Delivery Center Airbus di Toulouse, Prancis menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang Indonesia lalu langsung diamankan oleh Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta pada 17 November 2019.

Spoiler for Konferensi pers Sri Mulyani:


Erick pun menjelaskan bahwa AA telah melakukan transfer sejumalah dana kepada Manager Garuda berinisial IJ di Amsterdam.

Benar kata pepatah semakin tinggi suatu pohon, maka semakin kencang angin yang akan menerpanya. Begitupun harta, tahta dan wanita akan selalu menjadi godaan empuk ketika seseorang sedang mencapai puncak karirnya.

Sepakat dengan perkataan dengan menteri pendidikan Nadiem Makariem bahwa menjadi seorang menteri (bisa dianalogikan dengan mempunyai kekuasan atau jabatan) jika tujuannya untuk mencari uang ya bukan disitu tempatnya. Tapi jika niatnya untuk mengabdi pada negara maka berikanlah yang terbaik semampunya.

Dari kejadian penyelundupan barang tersebut, negara mengalami kerugian 1,5 milyar rupiah dengan harga onderdil harley seharga 800 jutaan sedangkan sepeda lipat brompton dengan harga 50-60 juta per unit. Dimana kedua brang tersebut termasuk jenis barang mewah. Geleng-geleng kepala ane dah. Orang kaya makin kaya, orang miskin makin kegencet ajah.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat kaskuser semua, tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan yah.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.


Penulis: mamaproduktif
Referensi dan gambar:1,2, 3, 4

GIF
Diubah oleh mamaproduktif 05-12-2019 22:24
MrJeffBezos
alanpas
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan