CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Cacat Tapi Istimewa, Lihat Beberapa Motivator Dunia Ini! Kenal yang Nomer 3?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb060568cc956fd52e241a/bukan-cacat-tapi-istimewa-lihat-beberapa-motivator-dunia-ini-kenal-yang-nomer-3

Bukan Cacat Tapi Istimewa, Lihat Beberapa Motivator Dunia Ini! Kenal yang Nomer 3?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Balasan post masnukho
sayangnya udah punya suami bre emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
motivator yang lahir dari himpitan 😍
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
orang2 yang normal sukanya malah males2an goblok lagi
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
suka malu sendiri, mereka yang punya kekurangan malah mampu sukses, hadeuh diriku emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Keren gan
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-2 Jempol betul jangan malah terpuruk ya Gan

Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L) betul banget Mbak, kita harus semangat juga biar sukses. Gak ada kata terlambat untuk berjuang

Quote:

emoticon-2 Jempol makasih Gan, mari kita contoh semangat mereka

Quote:

emoticon-Ngakak kalau belum punya mau daftar?

Quote:


😍 yap mereka terhimpit namun bangkit
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... itu lah Gan mirisnya

Quote:

emoticon-Mewek iya Gan, kita malah gampang nyerah

Quote:


emoticon-2 Jempol makasih Gan, semoga menginspirasi banyak orangemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Inspiratif sekali. Walaupun kondisinya kurang mendukung, tapi tetap semangat menjalani hidup. Bahkan jadi inspirasi manusia lainnya
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
yg cacat saja menginspirasi, masak yg normal kagak? iye, kan 😁
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh darmawati040
Quote:

emoticon-2 Jempol iya Mbak, gak kayak kita yang sering ngeluh ini dan itu

Quote:


emoticon-Cape d... bukan cacat Mbak, istimewa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
inspiratif sekali an
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
Baru kali ini aye menyukai tulisan nya om
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
suka terharu dan berasa ke tampar diri sendiri.
mereka dengan keterbatasannya bisa lebh dr kita.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Subhanallah luar biasa sekali. Karena disetiap kekurangan pasti Allah memberikan kelebihan.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Semuanya hebat !

Saya jadi malu sendiri, karena walau fisik baik2 aja tapi sering ngeluh.

Untuk Hee Ah Lee, terutama, saya sangat salut sama dia. Dia lahir di Korea Selatan, negara yg sangat mementingkan penampilan, mengejar kesempurnaan fisik. Perjuangannya menjadi pianis pasti susah, dgn jari hanya 4 dan kaki pun ga sempurna. Salut emoticon-Shakehand2 terima kasih TS, ini tret yg bagus dan memotivasi emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
nomor 3 yg dijadiin staf khusus presiden

tapi gila stephen hawking sih yg paling ngetop
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
cuma tau motivator nomor 1 dan 2 aja, yg lain baru tau skrg
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
no 3 tauuu dan untuk no 5 baru tau saya...from zero to hero...mantap
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Quote:

😁 iya Gan, sangat menginspirasi

Quote:

emoticon-Hammer2 semoga aja lolos ya

Quote:

emoticon-Mewek iya Sis, kita yang lengkap malah gak bisa seperti mereka

Quote:

emoticon-Bingung emang iya gak dicendolin

Quote:


emoticon-2 Jempol iya Bun, sangat luar biasa sekali
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di