CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ojol Buka Paksa Jalur Putar Balik Jalan Satrio, Dishub Terjunkan Petugas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dea5ff3af7e930a225164c1/ojol-buka-paksa-jalur-putar-balik-jalan-satrio-dishub-terjunkan-petugas

Ojol Buka Paksa Jalur Putar Balik Jalan Satrio, Dishub Terjunkan Petugas

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
anarkis
Ojol sekarang udah kayak marga kebersamaanya ya gan emoticon-Takut (S)
profile-picture
jefriyan9090 memberi reputasi
Orang waras ngalah lah daripada diberingasi emoticon-Big Grin
Quote:


Sebenarnya masalahnya simpel gan. Manusia yg harus punah. Baru kemacetan mereda
malu2in nadiem ajaemoticon-Mad
Balasan post giogoons
lewat atas aja makanya emoticon-Ngakak
tapi kalo apes di ujung ada polisi emoticon-Ngakak
dan terjadi lagi
ikut nyimak aja
Ini ojol semakin lama semakin merajalela ya! Dulu kasihan ga diterima sama transportasi lainnya, sampai berantem. Sekarang ojol sudah sama dengan angkot brutalnya di jalan. Kalau ga mau capek di jalan jangan daftar lah
Budayakan tertib pelanggaran. Ojol Buka Paksa Jalur Putar Balik Jalan Satrio, Dishub Terjunkan Petugas
profile-picture
tllaisn memberi reputasi
Harus dari petugas kepolisian yang berjaga. Kalau sebatas dishub mah gak di anggap sama mereka. Karena yang sering nilang pemotor adalah pak polisi. emoticon-Big Grin
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
trotoar udah bagus di ancurin sih emoticon-Big Grin
tapi mall nya juga banyak emang emoticon-Big Grin
penganut hukum rimba, bebaaaaaaaaasss... ntar klo sakit minta yang gratis rupanya sudah bosan sama ketertiban.. bener gan yang ane omongin..
semakin menggila dah ni ojol lama" emoticon-Cool
Quote:


sama gan, apalagi jrg ke sana, pasti ada aja perubahan jalan terus, yg ada salah jalan dan kena tilang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Kalo ojolnya bapak2 atau mbak2 ane kasian, tapi kalau ojolnya kaya begitu pengen gw senggol aja. Itu jalan kaya punya keluarganya, liat hp sambil clingak clinguk liat sekeliling, jalan 10kmpj, BUKANNYA milih lajur kiri TAPI DI TENGAH JALAN. Mereka pikir yang di belakang nggak keburu apa?
emoticon-Cape d...
profile-picture
Madthink memberi reputasi
Diubah oleh maverick4ever
jalur gawe pulang tiap hari hadeh
Diubah oleh music9000
yang bikin macet itu gara2 sikomo lewat
Quote:


SETUJU
makanya paling males klo kjakarta bawa kndraan sndiri apalagi motor
mnding naek umum dah
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di