Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Denny Siregar Bandingkan Perceraian UAS dan Ahok: Ada yang Keselek Biji Rambutan
AKURAT.CO, Pegiat media sosial Denny Siregar membuat cuitan soal Ustaz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti.

"Dari kisah cerainya Somad kita belajar, bahwa perangai gembira yang ditampakkan di publik, belum tentu menjamin kebahagiaan di bagian terdalamnya," tulis @DennySiregar7 di Twitter.

"Itu seperti mengharamkan Drama Korea di depan publik, tapi ketika di kamar sendirian nonton sepuasnya sambil ngemil popcorn," sambungnya

Denny memberikan sindiran dan membandingkan kepada pihak yang dulu riang sebab mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang pernah terjerat kasus penistaan agama itu bercerai.

"Ketika @basuki_btp cerai, dengan riang gembira mereka berkata, "Bagaimana bisa jadi pemimpin kalau memimpin rumah tangga saja tidak bisa ?". Dan sontak tenggorokan mereka keselek biji rambutan waktu dengar kabar Somad, pimpinan umat mereka, mengalami situasi yang sama," kata dia.






[url]https://m.akuraS E N S O Rid-890259-read-denny-siregar-bandingkan-perceraian-uas-dan-ahok-ada-yang-keselek-biji-rambutan[/url]

fertilitygod
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan