CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9bc10be0f7c6dda5fe481/habib-jafar-yang-hina-maruf-ditangkap-korlabi-sebut-kriminalisasi-ulama

Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
lama-lama semua orang mengklaim dirinya ada keturunan nabi kalo gini mah.. emoticon-Mad
padahal yang dihina itu ulama besar. mirisnya malah dibela emoticon-Leh Uga
dikit diki kriminalisasi ulama...
kalo kelakuan ulama nye kek anj*ng ya tengkep lah...
emg ulama tuhan??
bisa seenaknya...
profile-picture
aldithedexstrom memberi reputasi
habib paledut lah, bukan habib dia
Gk jelas lu... Udah jelas" Ngehina masih aja di bela... Pake dalil kriminalisai ulama pula emoticon-Cape d... kacau kacau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post sutarjo65
Nice comment......

"Dia kurang akhlak dan dalam ceramahnya tidak berdasarkan keilmuan. Ini bukan habib tapi sayyid (orang Arab keturunan Nabi Muhammad atau tuan) yang perlu pendidikan akhlak," kata Habib Zen.

Lalu....klo Habib Novel Bamukmim Kan bukan Sayyid atau Habib.....terus termasuk yg Mana om
Quote:


Onta pesek..
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
sape ni orang?
habib baru lagi?
emang dulu turunan habib melanglang buana nemplok dimari smua?emoticon-Bingung
Quote:


Udah diperlihatkam tuhan bre mana yg beneran ahli agama mana yg bukan emoticon-Traveller tinggal orang2nya lagi dah pinter-pinter milih ulama.
Noh liat contoh lainnya, Felix tiaw modal awalnya pdhl jd narasumber di acara2 seminar keagamaan, diminta cerita pengalaman dia jd mualaf eh malah keterusan karna mayan honornya kan trus malah jd ustadz. Entah dia yg klaim sendiri ato ad yg ngangkat emoticon-Ngakak. Pdhl mah jd pemuka agama itu gk gampang, mondok bbrp taun, fasih kitab kuning beserta isinya, ama hafal minimal 1000 hadits.
profile-picture
aliensia memberi reputasi
apa nggak kebalik tuh “Ulamanisasi Kriminal”? emoticon-Bingung
Diubah oleh quae
yang satu super baper, yang satu lagi tukang nyinyir
klop dah........ emoticon-Ultah
kedua pihak itu ulama yg ngehina dan dihina, jadi gak usah bawa embel2 ulama lah kalo di perkarain.
malu woy malu emoticon-Blue Guy Bata (S)
Jaman sekarang media dikuasai oleh kaum-kaum mereka jadinya ya suka-suka mereka mau ngapain. Karena itu ada baiknya juga yang waras mulai perhatian ke sosmed. Biar sosmed gak hanya dikuasai kaumnya
grombolan minion siap beraksi
Didoakan semoga akhlaknya bisa diperbaiki, sebelun ajal menjemput
Sudah terang2an menghina Wakil Presiden dan ulama senior di depan umum.

Pantas diproses hukum.

emoticon-norose
dulu jaman suharto, preman radikal d karungin Petruz jaman ini Habib d karungin apa ia gan
Quote:


Bbrp hari lagi akan diangkat isunya di ILC tipi oon emoticon-Busa: bintang tamunya Haikal hasan, Al-khantat dll, dan tidak lupa ketinggalan Rocky gerung, ahli dr segala ahli emoticon-Busa:
No rocky no party emoticon-Ngakak (S)
Kasihan sebenarnya islam jdi kya gini

emoticon-Mewek
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di