CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Darurat 'Gay'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9be89b84088067e71ec68/indonesia-darurat-gay

Indonesia Darurat 'Gay'

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Bagi donk... 🙂
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Sisa setengah gelas, Omemoticon-Malu

Om, mauu?emoticon-Embarrassment
Hoomook banggcaad emoticon-Najis

Genosida aja homokk hoomokk banggcad
Quote:


Kok bisa ya emoticon-Leh Uga
bukanya pikir innovative, out of the box, mengembangkan karir, meningkatkan akademisi dan meningkatkan kontribusi kepada masyarakat sekitar ini malah mikirin homo, ts ini ciri khas otak negara berlower dunia ke 3 bingits
Apakah ts terjangkiti virus gay? emoticon-Big Grin

Menurut ane mereka itu gagal paham soal fungsi alat kelamin yang sebenarnya, mungkin dulu mereka ketiduran sewaktu pelajaran biologi jaman smp dan sma.

Kalo kata om ane dulu, kita yang normal kudu hati-hati dan jangan terlalu akrab sama nih kaum. Katanya bisa menular dan temen om ane pun jadi seperti mereka.
hmm.. padahal jumlah cewe lebih banyak ya, kenapa masih sesama cowo emoticon-Hammer2
Quote:


Mauuu... 😁😁
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
Balasan post salvation101
tanyakan ke mereka yg gay gan, kalo ane gak bisa jawab, soalnya ane lelaki tulen yg kodratnya hanya mencintai wanita saja emoticon-Wakaka emoticon-Shakehand2
Quote:


Hadeuuhemoticon-Cape deeehh

Udah abiissemoticon-Malu
kelainan dari jaman bahulak ini, ngeri juga sering denger berita pedopil mengintai anak2
kasih korbannya kebanyakan trauma dan jadi seperti mereka juga akhirnya. maka dari itu sekarang pemeran sinetron atau acara tv yg "melambai" harusnya dibanned
terutama di acara untuk anak2
kaum nabi luth reborn. emoticon-Ngamuk emoticon-Lempar Bata
Quote:


Yahhh blum rejeki... emoticon-Big Kiss
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Asal ngga memaksakkan agendanya sih ngga masalah sebenernya karena ngga ngaruh ke lingkungan orang. Yg masalah itu kalau udah sampe orang ngga gay = Homophobe = Orang terjahat di dunia emoticon-Cape deeehh terus apa apa harus serba gay emoticon-Entahlah kayak Harry Potter emoticon-Entahlah
jijik gua ma yg namny gay
Balasan post monkeydfarly
Quote:


Masih ada kategori solo bray emoticon-Ngakak
Terima kasih infonya gay nemoticon-2 Jempol
Quote:


Rejekinya, Om boleh baca updetan cerbungku sore ini, baru2 ku-updet soalnyaemoticon-Peace
Balasan post dewakere
apalagi di tv gan mulai yang melambai sampai yang trans diberi wadah emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di