CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh, Politikus PSI Diusir dari Rapat Anggaran di DPRD DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9ef8db41d305e916d95e0/heboh-politikus-psi-diusir-dari-rapat-anggaran-di-dprd-dki

Heboh, Politikus PSI Diusir dari Rapat Anggaran di DPRD DKI


Jumat, 06 Desember 2019 Heboh, Politikus PSI Diusir dari Rapat Anggaran di DPRD DKI

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Cinta Mega (berdiri kiri) ditenangkan oleh anggota Fraksi Partai Gerindra Andyka (berdiri tengah) saat berdebat sengit dengan anggota Fraksi PSI Anthony Winza (berdiri kanan). Foto: Antara

jpnn.comJAKARTA - Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta kembali bikin heboh Kebon Sirih. Kali ini, salah satu anggotanya terlibat adu mulut sengit dengan politikus PDIP dalam rapat pembahasan RAPBD 2020.

Insiden itu terjadi dalam rapat Komisi C membahas anggaran Penyertaan Modal Daerah untuk PDAM di Gedung DPRD, Kamis (5/12) malam.


Saat rapat tersebut, anggota Fraksi PDI Perjuangan Cinta Mega tiba-tiba menuding politikus PSI Anthony Winza menyebarluaskan hasil rapat kepada media. Hal itu langsung ditanggapi oleh Anthony dengan nada tinggi. "Ini tuduhan apa?" ujar Anthony.


Baca Juga:




Anthony dan Cinta akhirnya perang kata-kata, bahkan hingga saling berdiri dan menunjuk, sampai harus ditenangkan oleh anggota dewan lainnya.


Melihat semakin panasnya suasana, Ketua Komisi C DPRD DKI Habib Muhamad bin Salim Alatas kemudian menunda rapat dan juga meminta Anthony meninggalkan ruangan.


"Anthony, saya pimpinan rapat, silakan saudara masuk ke dalam dulu," ujar dia.


Baca Juga:




Anthony menuruti permintaan tersebut, dan beberapa saat kemudian peserta rapat dari BUMD dan pemprov dipersilakan pulang. Setelah itu, para anggota Komisi C, termasuk Anthony dan Cinta Mega, melakukan pertemuan tertutup.


Anggota Komisis C Andyka menyatakan bahwa insiden tersebut adalah hal yang lazim dan merupakan dinamika dalam rapat anggota dewan.




Andyka melanjutkan bahwa anggota Komisi C kecewa karena Anthony menyebarkan hasil pembahasan rapat ke media, yakni tentang pengadaan komputer senilai Rp 128 miliar.

Baca Juga:



Hingga berita ini disiarkan, Anthony belum memberikan keterangan terkait tudingan menyebarkan isi rapat Komisi C yang terbuka untuk umum tersebut. (ant/dil/jpnn)



Spoiler for Video Pilihan ::




profile-picture
profile-picture
profile-picture
key96 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zenk dan 12 lainnya memberi reputasi
War of nastak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 10 lainnya memberi reputasi
lanjutim buka2an biar budaya pemerintah kita lebih transparan

sudah ribut jalan lupaaa crott gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 13 lainnya memberi reputasi
Yg kontra PSI jadi publik enemy nastak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 11 lainnya memberi reputasi
PDI mulai jengah nggak Bisa pesta lobste
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 17 lainnya memberi reputasi
Yang diusir PSI
yang ngusir PDI
Nastak mau komen maki-maki langsung tutup thread
profile-picture
profile-picture
profile-picture
almara96 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Biasa wae sih
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan simsol... memberi reputasi
Semakin yakin buat ngedukung PSI.

PDIPrett kebanyakan omdo, kadernya banyak mafia juga, apalagi di DPRD DKI, gak beda jauh ama Gerindrong, PANtat & PSK.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rolandz dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh raff.s
Lihat 2 balasan
anak bawang bangsa t jaga tuh mulut kau, kaki sama tangan ga bisa gerak cuma ngeludah doang bisanya...kon tol emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clyope dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Marah apa maksud nya perkataan "menyebarluaskan hasil rapat kepada media" ?
maw sembunyi2 dan tidak transparan yak,
itu duid pribadih ato duid rakyat, hayuh ngakuk ! emoticon-Blue Guy Bata (L) kampret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudstrife1987 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 1 balasan
gw dukung psi.kemaren nyoblos psi.jgn ada yg aneh aje nih mau korup berjemah kah sampai ditutupin dr publik.cukimai lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 7 lainnya memberi reputasi
Balasan post mibmobz
Quote:


Udah ada kongkalingkong sama kubu sebelah kayaknya buat ngegarong duit anggaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 4 lainnya memberi reputasi
meme cewek nunjuk kucing..
cocok neh emoticon-Leh Uga


"Ini tuduhan apa?"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudstrife1987 dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakaka ga balik moda nyaleg nih gara2 psi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hakoniwa93 dan 6 lainnya memberi reputasi
PSI ini enang caper kayak lem aibon baru PPAS-KUA atau draft anggaran udah ribut korupsi..padahal draf macam ini zaman ahok sudah biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
>2020.....
>kaskus sudah makin sepi.....
>kaskuser masih bahas nastak nasbung....




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
aku suka melihat kalian gelud emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
yahhh batal dah transparansinya

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 3 lainnya memberi reputasi

Udah nggak kehitung lagi berbagai kejanggalan di RAPBD DKI Jakarta emoticon-Cape d...

Upaya terakhir, marilah kita sama2 mendoakan, semoga mereka2 yg berniat menggarong APBD serta pihak2 yg membantu niat jahat ini, agar segera mendapatkan azab dari Allah SWT dunia dan akhirat.

Amin. emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
Balasan post mudah dihafal
twilight of kaskus...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di