CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Darurat 'Gay'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9be89b84088067e71ec68/indonesia-darurat-gay

Indonesia Darurat 'Gay'

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Balasan post c4punk1950...
Quote:

Indonesia Darurat 'Gay'
yang begini ya om?
Balasan post yus.mnrg
Quote:


Nular kalau dikasih kesempatan. Kalau ga mau jadi gay, yg jgn coba2.

Btw, ini kl ga salah ya,klaua salah tolong dikoreksi. Rasanya ane pernah baca, kalau binatang yg ga bisa kimpoi (ga dpt betina), dia bisa jadi gay. Jadi pahami juga kalau tuntutan seksual itu biologis. Jgn ditekan berlebihan, ntar ujung2nya malah otak-nya korslet, liat berbatang pingin nerjang juga.

Jgn apa2 salah, mo nikah blm ada modal disalahin. Mo ml suka sama suka, tp blm bisa nikah disalahin. Ga Ml cuma eksplore jg disalahin. Mo jajan disalahin. Mo lampiasin ke boneka lo ketawain. Mo masturbasi juga disalahin.

Ntar kalau otaknya dah korslet, trus jatuhnya pelecehan, perkosaan, atau jadi gayus, dikutukin.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Buat yg jones, yg tabah ya nak. :goyang
kuat aja nulis ginian
biarin aje banyak2in biar saingan dapetin gadis2 muda berkurang emoticon-Big Grin
Sdikit share nie gan..
Dulu jaman ane kuliah Ane punya 6 orng temen kampus yg Maho emoticon-Betty
2 di antarany pernah ane ajak obrol masalah knp dia bisa jadi gay.
yg 1 jd gay karena "Lebih nyaman hidup dan cerita sama pasangan sejenis daripada lawan jenis"
yg 1 lg jd gay karena "Di Tinggal nikah sama mantany,gagal move on,menggangap semua wanita jahat dan sama saja"
klo ane liat sih emank rata rata mereka jd maho dari Pergaulan dan Trauma emoticon-Hammer2
Diubah oleh MaryoIrawan
emoticon-Najis

Kenapa saya enggak suka nonton bokep? Karena jijik lihat kntl orang lain emoticon-DP

Apalagi ini Gay emoticon-DP

emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Ngacir
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gay itu gak menggangu gan, yang menganggu itu pengangguran suka rela karena gak dapat yang diinginkan bool bocah pun ditusbol emoticon-Tai:
Diubah oleh ssdestroyer
anehnya yang legalkan penikahan sejenis negara makmur semua seperti taiwan,belanda,amerika,dll mungkin rakyatnya sadar keadilan untuk semua
kecewa sama wanita mungkin gan
Kaum ini gak beranak tp jumlahnya kian hari makin banyak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babat.gongso dan 5 lainnya memberi reputasi
Gpp mereka ngegay... Berarti kemungkinan ciwik2 yg masih kinyis stocknya banyak buat kami yg tampan minimalis.. Karena mereka banyak yg patah hati karena yg tampan dan berotot malah suka yg sama2 berotot emoticon-Leh Uga... Yg lesbian kayanya masih banyakan ciwik normal emoticon-Big Grin


Ane gk masalah orang itu gay asal kelakuan dia ke ane gk macem2 dan normal sesama laki2, sekali elus atau megang tampol mukanya sampe bonyok emoticon-Mad

Yg di luar negeri lebih ngeri anaknya laki2 dsri keluarga lesbian malah diganti kelamin ke perempuan udah dikasusin... Dan anak2 adopsi dari kalangan LGBT kasihan banget itu rasanya.. Mereka gk beranak tapi jumlahnya semakin besar mungkin karena pengaruhnya gede...

Kita sebagai lelaki harus tau APEM ITU NIKMAT kenapa kau dustakan
Diubah oleh aliensia
Saya pernah di dekatin orang macam gini waktu mau pulang malam2 emoticon-Najis , saya pasang muka ramah setengah cuek. Awal basa-basi sampe ngajak ke kosan emoticon-Takut. Lokasi bandung di braga depan starbuck. emoticon-Request
Diubah oleh pbs81
Quote:


Bukan lah... yg kayak kakak gitu deh cantik semriwing... 😁😁
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Ya gpp dah asal wanita 😁😁😁
Quote:


Ssstttt ... jan sebar gosip, deh Omemoticon-Cape d...

Cukup Om c4punk aja yang tau, yaakemoticon-Malu
Quote:


Iyaakkk... 🤫🤫
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Toss onlen dulu kalok begitu, Omemoticon-Cendol Gan
Quote:


🖐 hehehe...
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Asik ... asiik🙋‍♀️

Ngadem dulu, Omemoticon-Matahari
Bareng yang dingin2emoticon-Embarrassment
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di