Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Wah! Desain Bangunan Oleh Rancangan Anak-Anak Ini Keren Abis

Bangunan-bangunan ini terinspirasi dari rancangan anak-anak loh



Anak-anak bisa dibilang gudangnya imajinasi. Tak hanya imajinasi yang masuk di akal, kadang kala juga tidak tertebak dan anti-mainstream. Ini hal yang wajar memang, mengingat itu adalah hal yang menggiring proses tumbuh kembang otak anak-anak.

Namun, siapa sangka kalau kreatifitas anak-anak justru bisa jadi inspirasi dan tolak acuan dari seseorang dalam berkarya. Itulah yang terjadi dengan rancangan bangunan berikut, yang ternyata terinspirasi dari ide-ide tak terduga anak-anak berusia empat sampai sepuluh tahun.

Mengingat dihasilkan dari imajinasi anak-anak, alhasil desain bangunan tersebut dapat dibilang unik sekaligus punya nilai estetika yang lebih. Kuy, GanSist. Kita lihat desain bangunan yang dihasilkan dari pemikian anak-anak. Siap-siap takjub!


Quote:


Desain bangunan yang satu ini bisa dibilang mirip dengan bentuk salah satu binatang laut, yaitu ubur-ubur. Mungkin, dari biota laut itulah anak tersebut mendapatkan inspirasi.


Quote:


Dilihat dari desainnya, anak yang satu ini pasti pecinta olahraga. Bisa dibuktikan dengan dibuatnya ring tinju pada bagian atas bangunan. Wah, desain yang satu ini pasti cocok buat sport lovers.


Quote:


Buat para gadis yang suka berlian, desain yang satu ini patut dicoba. Desain bangunan satu ini identik dengan bangunan megahnya orang kaya. Bisa dipastikan kalau ingin membuat bangunan serupa ini, dibutuhkan budget yang tidak sedikit. Harus siap-siap merogoh kocek dalam-dalam.


Quote:


Bangunan yang satu ini dilengkapi dengan roda, GanSist. Jadi, bisa bepergian tetapi tetap dalam rumah. Kira-kira, kalau benar-benar direalisasikan, pembangunannya akan membutuhkan berapa banyak biaya, ya?


Quote:


Rumah donat ini pas sekali buat kalian para pecinta makanan. Desain yang baru dan orisinil, ya, GanSist.


Quote:


Mungkin, ini bisa dikatakan rumah pohon dalam artian sebenarnya. Tak dibangun di atas pohon, melainkan bentuknya sendiri dibuat mirip dengan pohon asli.


Quote:


Buat kalian para pecinta film-film peri, mungkin desain bangunan seperti ini pasti sesuai dengan idaman kalian. Rumah dengan nuansa alam ditambah hiasan cahaya yang apik.


Quote:


Rumah unicorn? Bisa dilihat ini pasti hasil desain anak perempuan. Wah, hasilnya lucu juga, ya GanSist.

*

Itulah beberapa desain bangunan hasil dari pemikiran anak-anak. Agan dan Sista tertarik membuat rumah atau bangunan berdasarkan desain di atas?


Sumber: DI SINI
ulermaboq
yumna123
sebelahblog
sebelahblog dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan