CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk, Usir Tikus dengan Kantong Teh Celup! Ampuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de85ccdc820846c1b04e53b/yuk-usir-tikus-dengan-kantong-teh-celup-ampuh

Yuk, Usir Tikus dengan Kantong Teh Celup! Ampuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Dengar2 sariwang@ udah bukan punya un*lev*r emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Kagak ngapa, Gan. Asal bau tehnya masih tercium, semakin menyengat, semakin bagus. Soalnya sitikus benci bau teh emoticon-Big Grin
Apa iya yak...emoticon-Bingung
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
lah ane malah di makn tuh teh nya ma tikus
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


cara menyajikan teh nya ke tikus gimana? dalam cangkir atau gelas saja? pake gula nggak?
..heheheemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iyain dah ah emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Tehnya kagak diseduh, jadinya dimakan
Quote:


Boleeh ...
Gulanya yang banyak, biar cepet habis, sekalian tikusnya biar kena diabet emoticon-Big Grin
manjurkah ini? di rmhku lagi ada wabah tikus...suka kencing sembarangan dan baunya itu loh emoticon-DP
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Wkwkkw tkus minum teh...mari ngeteh mari bicara kuss
Quote:


Iya, Kak baunya gak nguati emoticon-Busa
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
kalo teh bendera ama sariwangi nggak biza ya sis?
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan mbak.far memberi reputasi
Quote:


Dicoba aja, Sis. Yang penting aroma teh nya menguar dan menyengat
profile-picture
veriee memberi reputasi
Quote:


Merk teh celupnya apa mbak yg jos?
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Betull itu dek...gak enak bangett suka sebell
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
nanti dicoba.
paling benci ama tikus, kabel charger hp aja digigit sampe gak bisa dipake. jadinya gak bisa ngaskusemoticon-Frown
& mahal hrs keluarin uangemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Harusnya tikus takut sama kucing?...
Biasanya kucing ngejar2 tikuss...
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan anakjahanam721 memberi reputasi
tikusnya nanti tea time cem british emoticon-Hammer (S)
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Kucing aku sudah meninggal duniaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Sungguh disayangkan sist, di tempat ane suka ada kucing liar masuk rumah...warnanya item seremmm emoticon-Takut
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Biarin aja om, mungkin itu kucing mo naksir ommemoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
info menarik, ane kudu coba... lagi terganggu ama tikus di plafon rumah yg gak mati2 dikasih racun. (kayaknya gak dimakan tuh racun)
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di