CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha Merasa Dipaksa Tanda Tangan PKS Revitalisasi Trotoar di Kemang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de76ae2facb95396e30197e/pengusaha-merasa-dipaksa-tanda-tangan-pks-revitalisasi-trotoar-di-kemang

Pengusaha Merasa Dipaksa Tanda Tangan PKS Revitalisasi Trotoar di Kemang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
hehehe politik
Balasan post kbeniadip
@ryuaozora

kalo gak nurut nanti gak dikuburin gan mayatnya disuruh mandi sendiri nanti jenazah
Kalo memang haknya jngn takut untuk diperjuangkan
Sabar ini kan demi naik sepeda dan jalan kaki, dari ujung marunda smp ujung kemang emoticon-Ngakak
Quote:


Karena yg ngecek doyan duit
Quote:


Kan APBD defisit
Quote:


Klo Jalannya geser, otomatis bangunan jg harus geser
Quote:


ancaman ngecek imb dll suatu bentuk intimidasi....kayak gak tahu aja model pejabat dki...yg bener pun bisa salah...

kl toko atau orang nya emang melanggar imb palingan udah dari dulu di peres oknum.....

ini bentuk intimidasi atau ancaman halus....

tanah orang dibangun jadi trotoar tanpa ganti? hmmm
bingungkan ... yg bermasalah lahannya yang diperiksa imb nya... goblok apa goblok...

cek aja sertifikat luasan tanahnya, ukurannya , garis batasnya,. bukan imb nya...

emangnya imb singkatan (I)jin (M)endirikan tem(B)ok

Jaka sembung bawa golok bener nih
Kenapa ga lapor
gak papa...yg penting beres
terserah wan aibon dong
Quote:


kalo ga melanggar terus diambil paksa tanpa ganti rugi, ya rampok namanya.. jadi tidak hanya aibon.. gitu lho
emoticon-Hammer2
Quote:


Gugat la
Lapor ke kementrian agraria, mendagri atau langsung laporin ke jokowi emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:

Kalau ente punya perizinan yg sesuai dan lengkap. kenapa musti takut diperiksa?atau jangan2?emoticon-Leh Uga


Quote:


Semua kegiatan di lingkungan pemda, pasti ada anggarannya. terlebih lagi sampai harus menggunakan lahan rakyat. pasti musti ada ganti ruginya. kalau sampai mengambil paksa..wah..ni si abud turunan Gubernur Jendral VOC emoticon-Blue Guy Bata (L)
Hahaha..semua serba salah yah..
Quote:


Trik lama biasanya gan dipinggir ada aja yang iseng numpuk kayu emoticon-Ngakak kaya dikuningan noh buat muter balik di ambas
Balasan post wen12691
ga usah digugat. bertele2. wan aibon di impeach DPRD/ditangkap KPK jg udh pda seneng. emoticon-Big Grin
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di