CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Mula Kata "Wik-Wik" Tercetus, Sampai Hits dan Terkenal! Emang Iya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde2308349d0f02a920272b/asal-mula-kata-quotwik-wikquot-tercetus-sampai-hits-dan-terkenal-emang-iya

Asal Mula Kata "Wik-Wik" Tercetus, Sampai Hits dan Terkenal! Emang Iya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
wik wik. yuk kita ngiwik
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Oalah, baru ngerti 'wik' itu maksudnya nama si cowok mantannya yg gak bisa dinikahi si cewek, jadi penggunaannya itu untuk menyebut suatu hubungan intim itu berarti salah ya?
emoticon-Bingung
Ada-ada saja.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
kalo wqwqwq, apa Bun?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
wik wik wik wik ah ah ah ah
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Pakde aku rindu emoticon-Kiss
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Baru ngehh emoticon-Wakaka
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Istilah "ena-ena" jg bernasib sama.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Dirimu kemana ajaaa :tepar:tepar:tepar
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Dirimu yang kemana ...
Abis kencan sama ketua sekte tak pernah terlihat emoticon-Kiss
Bisa jadi ntar 'wik wik' masuk ke dalam pemutakhiran KBBI edisi 2020
Hahaha~
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
anjiir ternyata ui ui itu nama cowok yaa wkwkwk
lah kalo disini "wik wik yuk" berarti ngajak cowok yg di thailand itu dong
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Kalo cuma fap-fap bukanya sama dgn cokil artinya? emoticon-Bingung

dan sekarang ada mantap-mantap emoticon-Wakaka
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
nice inpo lumayan buat nambah2 pengetahuan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Wik wik
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
belom denger musik ngaceng thailand di youtube ya? sama parahnya itu jg emoticon-Leh Uga
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
aneh sih
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Asyiiik.... Ht nih
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
sekarang udah ganti jadi mantap-mantap gan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di