CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Mula Kata "Wik-Wik" Tercetus, Sampai Hits dan Terkenal! Emang Iya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde2308349d0f02a920272b/asal-mula-kata-quotwik-wikquot-tercetus-sampai-hits-dan-terkenal-emang-iya

Asal Mula Kata "Wik-Wik" Tercetus, Sampai Hits dan Terkenal! Emang Iya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


Kamu baru tahu jugakah
Quote:


Owhh..
Jadi begitu, aku g' memperhatikan sih.
emoticon-Cool
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehe sy penasaran aja karena si anu bikin thread tentang nganu sihemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Lagi banyak trit2 nganu..
Kaya'y mulai lagi ke jaman nganu.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehe iya nih, nganu terusemoticon-Hammer2
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Hu'um..
Balik ke kaskus yg terkenal nganu.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
udah dapt belum video asli lagu thailandnya? saya udah nonton sejak lama. memang agak gimana gitu
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Sedih aku tuh emoticon-Mewek
Quote:


Hehe itu yg di thread video ke berapa sis, ada sih di YouTube beberapa, tp video yg di thread, menurut sy lucu
profile-picture
indahmami memberi reputasi
kalo kata "ngeue" dari mana? emoticon-Big Grin
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Asal Mula Kata "Wik-Wik" Tercetus, Sampai Hits dan Terkenal! Emang Iya?

Mayan bwt ketawa-ketiwi di mobil
emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
sama aje kalo di jepang kan ikeh..
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Dari Sunda kan? Itu komen di tweetnya Ivan Lanin ada

Quote:


Tergantung imajinasi individu juga ya ganemoticon-Malu

Quote:


Sy malah blm tw ganemoticon-Hammer2
profile-picture
saltnic memberi reputasi
Lewat aja dulu nnti mampir lg
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
ekonominya gimana woi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post tyoyusuf123
turis asing kesini tidak perlu dekat atau jauh
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Ok akakemoticon-Siap Gan

Quote:


Quote:


Siap ganemoticon-Siap Gan
ekkwkw
wik wik
budaya seberang yg jadi humor disini
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
ayolahhh wikwik emoticon-Selamat
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
udah basi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
wik wik
kalo wok wok apa?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di