Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wengki733Avatar border
TS
wengki733
5 Tempat Terseram di Dunia, BERANI MAMPIR ???

Mungkin tak sedikit dari kita yang menyukai film horor atau menbaca kisah-kisah horor yang di share di dunia maya, bahkan ada juga di antara kita yang suka beruji nyali di tempat yang menyeramkan. Nah bagi kamu pecinta horor, mungkin kamu bisa mengunjungi beberapa tempat berikut yang terkenal dengan cerita horornya.


1. HELLTOWN5 Tempat Terseram di Dunia, BERANI MAMPIR ???

[url]https://maps.roadtrippers.com/us/peninsula-oh/attractions/helltown-peninsula 

[/url]
Kota Helltown juga di kenal dengan nama Boston Ohio. Pada tahun 1974 kota ini ditinggalkan oleh penduduknya karna pemerintah saat itu menggusur paksa warga-warga yang memiliki rumah di daerah tersebut. Karna pada waktu itu pemerintah merencanakan akan membangun taman nasional sehingga pemerintah ingin meratakan rumah-rumah warga di sana. Namun rencana pemerintah tidak pernah terlaksana.

Tak lama sesudah itu kota tersebut terlihat sepi dan kosong. Akhirnya karna telah lama tidak dihuni, beredarlah desas-desus yang mengatakan bahwa tempat itu telah menjadi rumah dari berbagai hantu-hantu. Orang-orang menyakini bahwa gereja di kota itu di anggap rumahnya para setan dan hantu-hantu. 

Bahkan jembatan yang ada disana dijuluki The Highway to Hell, karna seolah olah kita akan melewata jembatan untuk ke neraka , karna curamnya jembatan tersebut. Bahkan ada warga yang mendengar tangisan menakutkan ketika sedang melewati jembatan tersebu. Yang paling menakutkannya lagi, ada beberapa orang yang melintas di daerah ini dan dihentikan oleh sosok berjubah hitam yang berdiri menghalangi jalan.



2.KUBURAN STULL 
5 Tempat Terseram di Dunia, BERANI MAMPIR ???




Dari cerita yang beredar, ada manusia setengah iblis yang di bunuh dan mayatnya di kubur di kuburan ini. Jika anda ingin pergi jalan-jalan ke sana sebaiknya anda lebih berhati-hati, karna menurut warga setempat juga ada penyihir wanita yang di kubur disana. Anda bisa saja mendapat kutukan dari penyihir tersebut. Biasanya penyihir akan menjelma menjadi wanita cantik yang berambut putih panjang.

Keseraman pemakaman ini juga sudah terkenal ke mana-mana, karna sudah ada beberapa film yang di buat di tempat ini seperti salah satunya adalah film seri Supranatural. Walaupun sudah terkenal di mana-mana, pemerintah setempat menutup kuburan ini untuk umum. Jadi jika anda ke tempat tersebut ada bisa merasakan sensasi mistisnya dari bagian luarnya saja.



3. RUMAH SAKIT JIWA BYBERRY
5 Tempat Terseram di Dunia, BERANI MAMPIR ???

Rumah sakit jiwa ini dibuka pertama kali pada tahun 1907 di Pennsylvania. Rumah sakit ini beroperasi penuh pada tahun 1920-an. Karna banyaknya pasien dan kurngnya tempat yang di sediakan rumah sakit, sehingga terkadang pasien-pasien hanya di tempatkan di satu ruangan, lebih parahnya lagi dengan dana yang tidak memadai dan kurangnya tenaga medis kian memperparah keadaan dari pasien di rumah sakit tersebut. Ruangan-ruangan kamar dari pasien ini juga sangat kotor dan tidak layak untuk di huni. 

Parahnya lagi yaitu perlakuan dari petugas dari rumah sakik ini yang menggunakan kekerasan dalam mengatur pasien-pasiennya, seperti di pukul, dipasung dan disetrum dengan listrik. Akhirnya pada tahun 1990 rumah sakit jiwa ini di tutup pemerintah karna banyaknya laporan dari masyarakat yang melihat tindakan yang tidak manusiawi yang dilakukan oleh petugas di sana. Setelah itu tempat itu dikosongkan dan terbengkalai. 

Barulah sejak itu muncul hal-hal mistis yang bermunculan di rumah sakit tetsebut. Mulai dari suara jeritan kesakitan dan suara tangisan yang sangat menyeramkan. Yang paling terkenal adalah hantu yang konon akan muncul di dinding dengan membawa pisau yang akan memotong kepala orang-orang yang memasuki rumah sakit tersebut. Hal ini di perparah karna banyak paranormal yang melakukan kegiatan mistisnya di rumah sakit tersebut.


4. SHADES OF DHEATH ROAD5 Tempat Terseram di Dunia, BERANI MAMPIR ???
                              https://www.freaklore.com/shades-of-death-road 

Shades of Death Road pada tahun 1920-an dijadikan tempat pembuangan mayat, seperti mayat kasus pembunuhan yang kasusnya tidak selelsai. Hal paling parah lainnya adalah diduga ada mayat seorang pemuda yang di mutilasi dan mayatnya di kubur di sepanjang jalan tersebut. Konon katanya arwah sang pemuda itu lah yang sering mengganggu di jalanan tersebut.

Dari pengakuan orang-orang yang pernah mengalami hal-hal aneh di jalan tersebut, mereka sering melihat mahluk halus yang berdiri di tepi jalan bahkan di tengah jalan. Disana juga sering terjadi kempesnya ban tanpa sebab.

5. HUTAN BUNUH DIRI




Jika anda berkunjung ke jepang tidak ada salahnya anda untuk pergi melihat atau berkunjung ke hutan bunuh diri ini. Hutan ini sangat terkenal di jepang karna di hutan tersebut banyak terjadi kasus buhuh diri. Pemerintah setempat merahasiakan jumlah korban yang melakukan bunuh diri di hutan tersebut, agar tempat tersebut tidak terlalu populer.

Masyarakat setempat percaya kalau mereka yang meninggal di hutan tersebut bukan karna keinginan mereka tapi karna di pengaruhi atau di panggil oleh roh jahat untuk bunuh diri di sana. jika anda memasuki hutan tersebut maka suasana sepi dan mencekam akan menyelimuti anda sampai-sampai bisa membuat bulu kuduk anda berdiri. 



Sumber referensi : https://travel.kompas.com/read/2019/...yali?page=all

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan