Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OliviaDeaAvatar border
TS
OliviaDea
Pharsa: Hero Cantik Tapi Gak Guna Buat Solo Player!
Quote:


Pharsa: Hero Cantik Tapi Gak Guna Buat Solo Player!
Pharsa (Gamebrott.com)


Setelah sebelumnya aku membahas tentang Zilong, kali ini aku masih mau ngomongin tentang hero lawas di Mobile Legends lagi nih Gan. Hero yang mau aku bahas di thread ini adalah Pharsa. Bisa lah ya Pharsa disebut hero lawas, setuju kan? Hehe

Diawal kemunculannya, Pharsa ini memang kurang peminat Gan. Beberapa temen ku yang merupakan gamer Mobile Legends beranggapan kalau skill dari Pharsa agak kurang cocok kalau dimainkan secara solo player. Dalam artian, Pharsa butuh kerjasama tim yang bagus kalau mau efektif memberikan damage ke lawan.

Padahal kalau kita bicara soal damage yang diberikan Pharsa tuh terbilang besar banget loh. Hero bertipe Mage ini punya skill ultimate yang mampu memberikan damage ke lawan sebesar 500 Magic Damage ditambah 160% Magic Power dari item kalian. Kebayang gak tuh kalau kamu udah punya item Blood Wings yang Magic Power-nya masif banget. Auto sekarat deh darah lawan.

Pharsa: Hero Cantik Tapi Gak Guna Buat Solo Player!
Pharsa (Metaco.gg)


Lebih epic-nya lagi, skill ultimate Pharsa punya cooldown hanya 8 detik Gan. Mana cost-nya juga gak gede banget, hanya 100 aja. Jadi bisa dibilang dalam satu menit kamu bisa menggunakan skill ultimate sampai 7 kali. Udah kayak nge-cheat. emoticon-Ngakak (S)

Walaupun skill-nya punya damage besar dan durasi cooldown yang singkat, bukan berarti hero ini jadi primadona Gan. Biasanya kalau primadona itu udah heronya enak dilihat (cantik atau ganteng) ditambah lagi berguna secara efektif untuk kebutuhan tim. Tapi kalau ngomongin Pharsa mungkin cuma menang cantiknya doang, kalau untuk urusan ngejar winstreak mungkin agak susah kali ya. Apalagi kalau main solo player di ranked. Butuh usaha ekstra banget deh buat cari menang. Tapi kalau cuma sekadar main hura-hura bareng teman kalian sih, Pharsa cocok lah buat main santai gitu. Karena kadang hero ini tuh bisa buat bikin lawan kesel sendiri karena skill ultimate-nya itu tadi yang ngeselin abis. emoticon-Ngakak (S)

Nah, kalau kamu punya pengalaman saat main Pharsa secara solo player gak? Kalau ada coba dong ceritain di kolom komentar ya Gan!

emoticon-Games
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.3K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan