CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Angelology : Divine Myth.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001585075/angelology--divine-myth

[request] ANGELOLOGY

Tampilkan isi Thread
Halaman 101 dari 101
mo tanya dong.. surga neraka, 2 tempat berlawanan. suci dan penuh dosa.. apakah keduanya sudah ada secara berdampingan atau neraka blom ada atau itu sebutan saja untuk tempat penyucian-amarah tuhan- jika memang di ciptakan.. brarti api nya bukan api najis dan jahanam.. tpi itu api suci dari tuhan.. hanya karna mreka yang berdosa jadinya kebakar ngga kuat ama api suci...??

trus iblis ini klo di perhatikan dari cerita kitab henokh mreka fallen angels.. sejatinya mreka adalah malaikat. lalu, knp manusia kita lihat salomo memiliki pengetahuan simbol2 dari mereka.. pengetahuan pemanggilan.. dan pemanggilannya serem2 pula.. darah harus tumpah... apakah ketika kita juga bisa memanggil malaikat yang masih di surga dengan simbol dan cara yang sama??
klo dilihat lagi kain habel.. untuk berkomunikasi dengan tuhan saja mreka harus mengorbankan sesuatu.. apakah kaum surga memang suka dengan yang dikorban korbanin...

barangkali bisa ada pemanggilan.. mau nyoba gan manggil malaikat
ninggal jejak dulu gan
makasih
Sangat panjang dan kompleks. Ninggalin jejak dulu. 🙏🙏
akhirnya selesai juga gw baca setelah 9 thn..eh 9 hr
Trit amazing..banyak pengetahuan .thx mod berwin,sesepuh dan kontributor yg lain
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Diubah oleh enator23
up win
Quote:


emoticon-Ngakak trit 2009

Dan gw baru baca..
Sampe d sini gw tertarik dengan "pengertian sifat Tuhan"

Berarti
Ada ketidak tahuan dr maha tahu
Ada Ketidak kuasaan dr maha kuasa
🤔

Ato
Tuhan tersebut sebuah paradox?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
setelah baca2 dimari jadi tertarik untuk baca ketiga kitab abrahamik, apakah ada yg punya copy kitab torah versi indonesia? atw itu sama aja dengan kitab PL ya?
profile-picture
gh20 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Uwoo kaskuser legend hadir kmbali
Bahasa Enochian bisa dipelajari ga kira kira win? @berwin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru aja kepikiran. Allah kan bersabda "Akulah alfa dan omega, yang awal dan yang akhir". Nah, kata akhir ini yang jadi pertanyaan. Bukankah Allah itu kekal? Yang artinya tidak akan ada akhir. Tapi kenapa Dia justru bersabda awal dan akhir? Apakah sebenernya suatu saat nanti entah milyaran tahun kemudian, semua yang ada di bumi, di surga atau dimanapun akan lenyap dan Allah akan menjadi sosok paling akhir yang ikut lenyap? Ane sempat ngebayangin, jika semuanya lenyap, alam ini kosong, gelap, tidak ada apapun, entah di semesta, neraka bahkan surga. Tidak ada pencipta, tidak ada penciptaan, semuanya kosong. Serem ga sih bayanginnya?

Lalu ane pernah berpikir juga, apakah Allah itu sesungguhnya adalah energi yang maha dahsyat, Dia tidak berbentuk, tidak bergerak, tapi Dia hanyalah sosok energi yang maha dahsyat sehingga bisa menciptakan dari ledakan energinya. Mungkin inilah yang dinamakan big bang. Ledakan energi yang menciptakan malaikat dan manusia. Oleh karena itu, ga pernah ada kan Allah secara pribadi berkomunikasi dengan manusia meskipun itu adalah nabi? Semuanya melalui perantara malaikatnya
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 101 dari 101


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di