malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
6 Chat Ojek Online Ini Bikin Emosi Hingga Ngakak Guling-guling! Pernah Ngalami Juga?
Sejak beberapa tahun terakhir masyarakat banyak beralih menggunakan transformasi daring karena dirasa lebih praktis dan nyaman. Salah satu transportasi daring yang paling banyak diminati adalah ojek online atau biasa disingkat ojol. Jika dahulu kita harus bersusah payah pergi ke pangkalan ojek, kini tidak perlu. Bahkan, ojek yang akan datang ke alamat yang kita minta.

Ketika kita memesan ojek online, biasanya sang pengendera akan segera mengirim chat yang sudah ada di aplikasi. Tujuannya untuk mengonfirmasi pesanan. Umumnya dengan perkataan yang cukup populer yakni, "sesuai aplikasi, ya, Mas." Jika memang tidak ada keterangan yang ingin diutarakan, kita akan mengiyakannya.

Tidak semua chat antara pengendera ojek dengan penumpang berjalan lancar. Biasanya yang banyak permintaannya itu pelanggan dan tidak jarang merugikan ojol. Ternyata tidak hanya penumpang saja, lho, yang seperti itu. @malaikatrindu telah mengumpulkan 6 (enam) chat ojol yang sangat menguras emosi. Yuk, mari kita lihat!

1. Tiang Listrik Setnov



Chat yang pertama ini bisa dibilang sangat kocak. Seorang wanita memesan ojek dan menentukan lokasi di mana ia dijemput. Sang pengendera merasa informasi yang diberikan kurang jelas sehingga ingin mengonfirmasi alamat. Ibu-ibu bertanya keberadaan si abang ojol, dia berada di tiang listrik setnov.

Beberapa tahun lalu, seorang ketua DPR tengah menjalani proses pengadilan terkait korupsi proyek e-KTP, dia banyak melakukan drama agar menghambat penanganan kasus tersebut. Salah satu tindakan konyolnya adalah dengan membuat berita bahwa mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Dia terpaksa dirawat di rumah sakit dengan kepala benjol sebesar bakpau.

2. Ojol Phobia Anjing



Abang ojol yang satu ini memberitahu penumpangnya kalau dia menunggu di mushola An-Nur. Sebelumnya, dia telah berusaha datang ke lokasi yang sesuai aplikasi. Namun, ternyata di sana ada anjing dan dia sangat takut dengannya. Untungnya penumpang itu tidak banyak komplen dan bertanya apakah anjing yang dimaksud pengendera ojek tersebut adalah anjing berwarna hitam putih. Ojol itu mengiyakan. Penumpang wanita tersebut memberitahu jika anjingnya tidak galak dan Abang ojol akan baik-baik saja. Namun, pengendera ojek itu tetap tak mau karena takut dimakan oleh anjing.

3. Kirain Ditelepon Rentenir



Pinjaman online akhir-akhir ini begitu populer di masyarakat. Khususnya dengan iming-iming syarat mudah. Cukup foto KTP, uang puluhan juta bisa langsung cair dalam hitungan menit. Namun siapa sangka jika telat bayar beberapa saat saja, para peminjam akan diteror habis-habisan oleh consumer service dan debt collector. Abang Ojol yang satu ini contohnya. Mungkin karena saking ketakutannya, dia mengira telepon dari penumpangnya adalah teleponan yang hendak menagih hutang.

4. Driver Ngajak Baku Hantam



Pengendara ojek ini memberitahu penumpangnya jika dirinya sedang makan. Pelanggannya mengiyakan dan bersedia menunggu. Namun, ojol ini malah bilang jika makannya malah baru akan mulai. Penumpang mengangap hal tersebut bukan masalah dan dia bersedia menunggu. Sang driver mengatakan terserah jika memang dia mau menunggu karena dirinya akan salat sesudah makan. Karena sedang santai, penumpang itu siap menunggu. Entah karena memang tidak niat atau bagaimana, sang ojol malah meminta dibatalkan pesanan ojek tersebut.

5. Driver Sewot



Penumpang mengirim alamat kepada sang ojol berupa nomor gang dan nomor rumah. Dia juga memohon agar jangan terlalu lama. Ojol tersebut mengiyakan dan meminta agar bersabar sebentar. Saat menunggu di depan rumah, si penumpang melihat ojolnya melewatinya begitu saja. Dia pun langsung bertanya kenapa. Tidak diduga, sang ojol berkata jika ingin cepat silakan naik helikopter. Mungkin maksudnya, karena itu jalan gang, jadi motor harus diparkirkan dulu untuk memutar arah.

6. Penumpang Disuruh Nyusul



Kelakuaan ojol yang satu ini sangat kocak. Pasalnya dia menyuruh penumpangnya untuk jalan saja lebih dulu, nanti dirinya akan menyusul. Eh, tapi bagaimana mau jalan lebih dahulu jika naik ojeknya saja belum. Aduh, ada-ada saja abang ojek satu ini

Itulah 6 (enam) chat antara ojek online dengan penumpang yang lucu dan menguras emosi versi @malaikatrindu. Semoga terhibur.


Penulis: @malaikatrindu
Referensi: di sini
Diubah oleh malaikatrindu 04-12-2019 01:47
akira1105
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 24 lainnya memberi reputasi
25
19.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan