CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UAS Cerai, Ini Ucapan Bijaksana Arie Untung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de7c092a2d19525b97549a1/uas-cerai-ini-ucapan-bijaksana-arie-untung

UAS Cerai, Ini Ucapan Bijaksana Arie Untung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
lumrah itu buat orang yang ga suka campurin urusan orang...


Lhaa ini so mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post mitra01
Quote:


aa gym ga cerai
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan extreme78 memberi reputasi
lumrahh lumrahh gaya bacot lu lumrahh. ..

yg ga lumrah itu yg ga ikut hijrahhh ya....

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo masih ada yg dengerin jg nih ceramah manusia satu ini kebangetan, apa yg ditaushiyahkan tidak mencerminkan kepribadiannya, mirip aa gimbod emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wanqodir
UAS Cerai, Ini Ucapan Bijaksana Arie Untung

Ini juga ustad nikah diam2.
Kmren acara 212 sok2an nyundir yusuf mansyur dan tgb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh okoce
yarin aja napah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
yakin gw jamaah beliau pasti ada aja yg pengen mempersuami uas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan 2 lainnya memberi reputasi
sapa tuh arie lutung?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Komuknya malu bener dia si al habsy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post hhendryz
Quote:

Hanya ada 2 yang tak ada batasnya
1. Alam semesta
2. Kegoblokan yang haqiqi
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan extreme78 memberi reputasi
assyyyiiiaaappp pak arie....
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan extreme78 memberi reputasi
Balasan post dayat.ayman
Quote:


@dayat.ayman bukannya cere trus rujuk lagi?
profile-picture
profile-picture
itkgid dan juragan.goyang memberi reputasi
jadi klo sama yg ini ntar para santriwati siap siap untuk dicerai ya.... dah biasa tuh.. santai aja ntar pas dicerai...
emoticon-Hammer2emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Kalo opik gmn gan
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Banyak banget yg nyinyir disini yaa..
Urusan rumah tangga orang lain juga dibahas..
Pada ga tahu juga penyebab cerainya mereka kan..
Daripada nyinyir, mending bahas yang enak enak kan.. atau kalau mau jempolnya berpaedah, bahas soal masalah masalah di masyarakat.. biar sama sama cari solusi..
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan juragan.goyang memberi reputasi
Yah masa UAS gak bisa bersaing seperti kawan2nya emoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
hal yg lumrah cari meki baru

maksud die gitu kale
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
gak salah sih, pria ganteng nan rupawan gitu kok emoticon-Cool




emoticon-Leh Uga
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
munafik
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Cerai itu lumrah kok, apalagi dibalut dengan ayat ayat suci sebagai pembenaran

profile-picture
profile-picture
yanka555 dan juragan.goyang memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di