Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robbyrhyAvatar border
TS
robbyrhy
BENARKAH JIN QORIN MEMPERHATIKANKU? (TRUE STORY)




Holla Agan sista sekalian penghuni kaskus xD. Jadi mau cerita sedikit nih. ini pengalaman/kejadian nyata yang saya alami di rumah, sebenarnya kerjadian ini sering banget sih saya rasain apa lagi kalau lagi begadang dan jam menunjukan pukul 00:00 lewat. Langsung aja yuk ke ceritanya. Cekidot dot!!



Waktu itu sekitar pukul 00: lewat berapa ya saya juga lupa pokoknya mau jam 1an jadi kan semua orang di rumah sudah pada tidur nah tinggal saya sendiri doang dong yang belum tidur di kamar terus karena gw, abang gw , sama adik gw tidur bareng satu kamar sama gw jadi gw ga merasakan takut tuh. Jadi malem itu niatnya mau begadang nonton Film action dan iseng-iseng cari-cari  film lainnya nah pas gw mau search film Barat di hp tiba-tiba ada yang aneh gitu, browser gw tiba-tiba masuk ke pencarian film horor mungkin pikir gw ke pencet kali kan browser kadang-kadang eror gitu apalagi kalau banyak iklannya pikir gw. namun, lama ke lamaan gw ngerasa merinding saat tampilan browser gw itu nampilin film Dannur 2 yang Maddah. gw kan niatnya mau cari film action barat kenapa malah di alihkan ke sini. akhirnya gw bersihin dulu aja chace/sampah yang ada di browser takutnya itu ngaruh pikir gw. ga berselang lama gw pengen ke kemar mandi kan nah kamar mandi rumah gw kan ga begitu jauh ya, jadinya enak aja kalo mau bolak balik juga.


Namun pada saat di kamar mandi gw ngeliat jam dong karena di kamar mandi gw ada jam dingding nah pas gw liat jam udh jam setengah duan kan terus akhirnya gw berniat mau tidur aja lagian juga udah ngantuk nah pas mau tidur gw seperti biasa ngecas hp gw tapi pas gw mau cas gw beniat mau download film lagi nih, biar entar paginya tinggal nonton doang nah, pas gw buka browser lagi betapa kagetnya gw kalo gw masuk ke situs yang sama lagi. gw pikir ini emang di alihkan ke pencarian terakhir kali jadi gw langsung close aja buru-buru situs itu. nah pas gw lagi mau cari filmnya tiba-tiba gw ngerasa kaya ada yang ngeliatin gw dari balik pintu. berhubung cahaya hp gw terang banget jadinya gw bisa ngeliat di sekeliling gw pake cahaya hp itu karena kan kamar semua di matiin lampunya. eh pas gw fokus lg ke hp tiba-tiba gw ngerasa merinding gitu karena gw makin percaya kalau dia itu bener-bener lagi merhatiin gw sampe akhirnya gw gunain cahaya hp buat jadi senter. gw ga pake senter hp ya tapi gw pake cahaya layar jadi gw berusaha buat ngarahin layar hp gw ke tempat dimana makhluk tersebut merhatiin gw dan boom! bener aja gw ngeliat sesosok bayangan putih gitu tiba-tiba ngelibas pergi gitu aja. sampe akhirnya gw kadang-kadang masih ngerasain tuh bayangan putih selalu ngintai gw. engga tau apa yang di perhatiinnya apalagi kalo gw lg buang air kecil di kamar mandi sekitar jam 2an bawaannya suges mulu pas mau keluar dari kamar mandinya karena kan pas gw keluar otomatis dapur gw lampunya sengaja di matiin. jadi gelap gitu.


Dan yang paling bikin gw merinding adalah kalo gw lagi begadang pasti gw selalu ngerasain ada orang yang selalu memperhatikan gw dari sudut pintu kamar. padahal gw lagi asik maen hp namun tiba-tiba mata gw suka aja melirik ke arah situ.


Ya segitulah kira-kira cerita nyata yang gw alamin kalau soal hantu. btw gw juga ga tau itu bayangan yang memperhatikan gw siapa? apa cuma sugesti gw? apa mereka memang benar-benar ada dan selalu mengintai kita?

kalau kata mama gw sih itu jin qorin yang ada di tubuh gw. Kalau menurut kalian?
0
2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan