CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
YANG HIDUP BERCERITA (Dwilogi 100 Tahun Setelah Aku Mati)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba0a446620881e04c8b4569/yang-hidup-bercerita-dwilogi-100-tahun-setelah-aku-mati

YANG HIDUP BERCERITA (Dwilogi 100 Tahun Setelah Aku Mati)

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 33
wah kerrrren cukemoticon-Ngakak
Quote:


Weeemoticon-Ngakak
Ngga dilanjutkan lg ne..emoticon-Ngamuk
profile-picture
saveur memberi reputasi
baca update terakhir pas kejebak badai nginep di hotel sama rachel, habis itu ga pernah buka lagi, kirain udah tamat ternyata macet ya emoticon-Hammer2
Jejakkk!!
Nyampe lupa ceritanya tentang apa, dah setahun lebih
unikk yaaaa...
nulisnya aja mukadimahnyaa
hehehe\
jarang lho TS yang nulis begitu
justru menjadi ciri khas sendiri deh..
setiap part punya klimaks sehingga menimbulkan pesan yang kerennnnn
salut dehh
ini mah udah kagak bakalan di update lagi kali mah
akhirnya terjawab juga rasa penasaran ini.
profile-picture
profile-picture
muhkhoiri dan dhexx memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
w0w beda bingit dari yg lain
Saya suka ceritanya mas Rizal maklum newbie...
Masih menunggu updatenya..lanjutkan.
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Hansip
emoticon-Hansip
emoticon-Hansip
profile-picture
shireen01 memberi reputasi
Semoga lanjut dan ga digembok Momod
Masih nunggu update
Moga sampe tamat
Nunggu jg film 100TSAM
dah mo setaun aja lom apdet lg
dari yg terakhir ane baca
2119 baru update nihemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rianzzz75 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Anzaa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hehe lanjut update nya mas rizal

Sekuel 100 Tahun setelah aku mati (Yang hidup bercerita)

Bang apakah tulisan abang ini (YANG HIDUP BERCERITA) adalah sekuel dari novel 100 tahun setelah aku mati yang berhasil membuat gw terenyuh itu ?? Kalo iya itu sudah ada bukunya kah ? Sekian terimakasih. Good job buat bang WN. Salut dengan cerita yang dibuatnya penuh misteri.
profile-picture
ayahesatria memberi reputasi
Gantung euyy, tapi mas rizal sampeyan merubah pola pikirku terima kasih
Halaman 31 dari 33


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di