CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Galakan yang Ngutang, Mitos atau Fakta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4724c8012ae6dd6745c81/galakan-yang-ngutang-mitos-atau-fakta

Galakan yang Ngutang, Mitos atau Fakta?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
emoticon-Ngakak betul
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
emang bangke kalo dapet situasi kyk gini mah
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Makanya ane paling nolak diutangin. Dah lama ga ditagih, giliran ditagih jawabnya "sekali-kali sedekah".
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
sekarang kalo mau ngutangin di bawah 300ribu.. biar kalo gak di bayar ya gak apa apa gak rugi banyak. kalo temen ngebet banget pengen utang maks 300 ribu, kalo dia butuh berjuta juta bisa pinjam bank atau orang lain yang punya harta lebih.
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan kiryu06 memberi reputasi
ini endonesa, yang nagih malah yang cilaka
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
orang yang biasa ngutang itu yang penting selamat dulu , kedepan nya udah bodo amat...jadi harus hati hati...😁
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
minjem kek org di tagih kek siluman !
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
fakta. kadang yang nagih justru enggan, risih.
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Dibayar juga sich akhirnya cuman yah gitu ngomel2 dulu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Jadi nyesek kalau baca ini, gara-gara hutang sampai no ane di blok sama sodara
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Mungkin berat ya, tapi klo kasig utangan ke org jgn diharap kembali

Jadi klo ente minjamin jumlah gede bikin hitam diatas putih

Trus, org minjam itu biasa lagi susah (klo gak susah gak bakal minjam) , jgn diharap bakal bisa balik

Kalau temen ente minjem sekali kagak balik ya udah next nya jgn dikasih kecuali ente emang mau beramal

Org yg ngutang lebih galak? Sama aja yg nagih lebih galak sampe mati ada juga,,mafia bagi utang potong jari sampe dimatiin dan klo cewek dijual kerumah bordil,, cuman kata2 lebih galak org yg ngutang daripada yg nagih emang unik/lucu
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Quote:


Siap. Pada awalnya sih ane pikir gakpapa toh tulisan di foto itu bukan sesuatu yang buruk. Tapi sementara belum bisa diedit ya, nunggu selesai HT.
profile-picture
caseopia memberi reputasi
Diubah oleh cattleyaonly
Quote:


Niatnya tulus gan
Mendingan iklasin aja klo tulus
kl gw krn punya konter kadang pernah ada teman butuh pulsa/ token... ada sih yg byr ...
yg paling njengkelin temen cewek cantik minta pulsa 100rb mlm2 alasannya g ada konter pulsa buka lagian takut mlm2.kluar...
eh ketemu pas suatu acara resmi gw tagih donk..
eh dibilang cm 100rb aja ditagih gw byr2 tau gitu mending beli di pinggir jalan...
tuh udah 1 bulan lagaknya sok banget sejak itu g pnh temenan lagi dah...
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
hutang budi yang susah dibalasemoticon-Mewek
yang bikin trid gini pasti lagi susah nagi hutang emoticon-Hammer emoticon-Ngakak
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Gambarnya mewakili sekali gan emoticon-Jempol
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
ane sekarang kapok gan ngutangin temen..kalo ga ada barang yg bisa buat jaminan, gabakal ane kasih pinjem emoticon-Big Grin
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
jangankan teman, sodara aja bisa tega kalau masalah hutang, entah apa yang dipikirin para penghutang, makanya kerja yang bener, perut aja digedein
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di