msa0404Avatar border
TS
msa0404
LEGO FORMA, Susunan Block Ikan Fleksibel yang Bisa Redakan Stress
Lego seolah nggak memiliki batasan usia penggemar ya Gan Sis. Kayaknya usia berapa aja bakalan enjoy untuk menyusun kepingan balok tersebut, baik anak-anak maupun usia dewasa. Beberapa waktu lalu, Lego mengeluarkan set mainan terbarunya yang konon diperuntukan khusus bagi orang dewasa. Para pecinta hewan pasti bakal happy lagi nih dengan koleksi mainan terbaru Lego ini. Setelah kemarin sempat mengelurakan kit seris kucing yang bisa Agan bentuk sendiri, kini terdapat seri baru lagi Gan bagi kalian animal lover, yaitu LEGO FORMA yang terinsipasi dari ikan.


Mengusung tema “add splash of a creativity to your day”, koleksi mainan baru LEGO yang didesain khusus untuk usia dewasa ini bakalan mengajak Agan untuk menggunakan imajinasi saat menyusun kepingan baloknya. Bahkan menurut CEO-nya, LEGO FORMA memiliki perbedaan dari balok-balok lego biasanya. Koleksi ini memiliki format yang lebih fleksibel dan lebih aestetik.

Jika biasanya lego terdiri dari balok-balok kotak dengan warna terang yang menyala, LEGO FORMA hadir dengan warna netral. Saat sudah disusun, kepingan lego ini akan membentuk dimensi kerangka ikan yang bisa dikuctom dengan bentuk dan warna  kulit yang bisa Agan tentukan sendiri, akan menjadi hiu atau ikan koi.


LEGO FORMA ini pun dilengkapi dengan sistem gear yang cerdas. Rangkaian blok yang udah berhasil Agan susun dengan baik juga bakalan bisa bergerak layaknya gerakan ikan beneran. Alhasil ikan lego ini seolah bakalan terlihat seperti hidup. Keren ya Gan!

Lego berbentuk ikan ini juga dinilai bisa membantu orang dewasa untuk lebih merasa relax saat merangkainya. Mungkin Agan yang ingin sekadar menghilangkan stress bisa mencoba untuk menyusun lego ini. Karena Agan juga bakalan bisa lebih mengeksplor kreativitas saat menentukan akan berbentuk seperti apa ikan ini. Agan Sista tertarik?


Quote:



rykenpb
Ahy46
anton2019827
anton2019827 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan