amdar07Avatar border
TS
amdar07 
[BUKA GAME LAMA] Joe & Mac, Game Arkade yang Mengembalikkan Kesenangan Klasik
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Jika berbicara tentang game aksi pada awal tahun 90an, pasti grafisnya tidak seperti hari ini. Untuk jenis game tahun jadul, meskipun keterbatasan gambar yang hanya memiliki gambar dua dimensi tanpa realisme. Tapi setidaknya kita bisa dibuat tertawa dengan tingkah karakter kartunnya. Hal yang paling diingat ialah permainannya sangat mudah untuk dimainkan, hanya melompati rintangan dan melawan berbagai musuh.

(Klik Untuk Thread Game Lama Lainnya)


Untuk episode 9 BGL (Buka Game Lama), ane bakal bahas game Joe & Mac (atau Caveman Ninja).



sumber: https://dataeast.com/

Game ini pertama kali dikembangkan untuk Super Famicom dan Arcade pada tahun 1991 oleh tim Data East sebelum dipindahkan ke platform lain beberapa kali dalam waktu yang bersamaan. Dalam permainan ini, kita akan memainkan peran Joe dan Mac, orang biadab hijau / berkepala biru yang berlari melalui musuh-musuh bumi emoticon-Ngakak (S).



sumber: https://dataeast.com/

Kedua orang biadab itu harus memegang banyak senjata kuno, seperti palu yang terbuat dari tulang atau bumerang. Di sepanjang jalan akan ada banyak hambatan dengan gaya permainan aksi yang penuh petualangan. Tapi yang bikin sejuk adalah ada kemungkinan pemain lain ikut bergabung dalam petualangan juga. Satu hal yang penting juga, dalam beberapa versi akan ada sistem Fire yang ramah. Nah dari sistem ini, kita bisa saling memukul biar permainannya makin greget.



sumber: https://dataeast.com/

Pesona lain dari permainan ini adalah ada jalan bagi kita untuk memilih jalan mana yang harus diambil setelah bertarung melawan bos, dan pada adegan terakhir akan ada total tiga rute dengan tiga adegan akhir yang berbeda-beda. Hal ini akan membuat kita untuk memainkan permainan ini berkali-kali agar tahu setiap akhir ceritanya. Namun, ane harus mengatakan bahwa sistem ini hanya tersedia untuk versi Arcade, PC dan Mega Drive, sedangkan sisi Super Famicom hanya akan memiliki sistem pemilihan peta sebagai gantinya.




Saat ini, sangat sulit untuk menemukan game Joe & Mac. Namun, untungnya versi arkade dari game ini telah diangkut ke Nintendo Switch seharga $ 7.99 (sekitar 112 ribu rupiah). Siapa pun yang tertarik bisa langsung beli untuk mengembalikan kesenangan klasik kalian.

Ohh ya, yang mau request "Buka Game Lama"tinggal komentar dibawah. Bisa game-game PS1, PS2, Nintendo, dan intinya game lama dah. Ane tunggu ya, pasti ane bahas kok minggu depan.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 02-08-2020 08:48
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan