CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serukan Aksi Berjilid, Dengan Opsi Akhir Hukuman Mati untuk Penoda Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5c1ec018e0d45a87661b7/serukan-aksi-berjilid-dengan-opsi-akhir-hukuman-mati-untuk-penoda-agama

Serukan Aksi Berjilid, Dengan Opsi Akhir Hukuman Mati untuk Penoda Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Jangan sampai cuma bacotan doangan bib

Malu ama gelar singa gurun yang di sematkan oleh umat ente

Demi berjilid harap di segerakan dengan kekuatan penuh

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan vegasigitp memberi reputasi
Dimulai dari lu zik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
penoda agama dihukum mati ?

berarti dia pantes dihukum mati juga
kan sering menodai agama lain

adil kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
tolong video ini kasih ke Pemerintahan Arab sono
kasih subtitle yg bener, biar mereka nilai sendiri
udah demek liat mahluk penakut kaya gt
orasi kaya iya, tpnya nyumput mulu emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wymsayls dan 2 lainnya memberi reputasi
kenapa enggak aksi tembak mati koruptor yg masih dalan bui dan sudah keluar bui.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Kenapa terlihat bermain kata dengan nista ataupun noda, dimana dalam pribadi masing-masing tanpa kita sadar-pun juga sering menistakan sesuatu.
Misalkan satu umat dianggap pantas menistakan kepercayaan umat lain; atas dasar apa?
Teriak kafir juga bikin sakit hati umat lain keles.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan vegasigitp memberi reputasi
parah parah


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
pemuka agama yg ngk bisa dicontoh
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
udah mukanya kunyuk, kelakuannya banci, ssi cuma dapet kelas firzah, eh banyak gaya...kaum demek kaum demek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 4 lainnya memberi reputasi
brarti ente dan uas jg dihukum mati dong bib emoticon-Cool
kalo penoda agama lain gimana emoticon-Bingung.




Gak berlaku ya emoticon-Bingung
profile-picture
nempu memberi reputasi
Pembakar wihara jg hrs dihukum mati
ulama cabul apa hukumanny cb , ulama pujaan sendiri salah malah kaga didemo berjilid2 itu mah kaya negara otoriter aja
Quote:


Harus mati juga ga nih emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
cuman agama xxx yang selalu ternista..
sedang agama lain kaga boleh ternista...



Seorang penista agama yg menyerukan hukuman mati untuk penista agama emoticon-Ngakak
Kalo penoda istri orang gimana bib?
Diubah oleh aguspaet
diatas langit masih ada PA 212...kan kontlo.....
Balasan post frimen
Quote:


udah tembak aja gan pkake AK47 jangan yg lain..
sedih ane, kenapa mesti koar koar gini. bukannya Tuhan mengajari terntang kasih dan cinta pada setiap manusia dan bukan jadi provokator
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di