Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indrainiesta28Avatar border
TS
indrainiesta28
Tak Dikasih 'Jatah', Suami Bacok Istri Hingga Tewas
Medanbisnisdaily.com-Batubara. Diduga akibat cemburu, Zul (57) tega menghabisi nyawa istrinya, RS (41) dengan menggunakan parang di rumahnya, Pasar 2, Dusun 3, Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Batubara, Jumat (26/4/2019) sekitar pukul 03:00 WIB. Akibat penganiayaan tersebut, RS meninggal dunia di TKP dengan sejumlah luka, di antaranya luka robek di bagian mulut, luka robek di bagian dagu, luka robek pipi kanan, luka robek mata kiri dan luka robek pada tangan kanan.

Kapolsek Indrapura, AKP D Habeahan, mengatakan, berdasarkan pengakuan Zul, awalnya antara pelaku dan korban terlibat pertengkaran. Pelaku selama ini merasa curiga dan cemburu dengan korban.

"Motifnya pertengkaran suami istri. Menurut pelaku, ia curiga dan cemburu terhadap korban. Pasalnya selama ini ia bekerja di luar kota. Aturannya hari ini dia mau berangkat ke Duri. Pas minta 'jatah' tak dikasi," katanya.

Informasi dihimpun medanbisnisdaily.com, pada Kamis, 25 April 2019, pukul 21.00 WIB, tersangka dan korban bertengkar mulut tetapi dapat diselesaikan oleh mertua tersangka..Tersangka dan korban tinggal satu rumah bersama mertua di Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.

Selanjutnya, pada hari Jumat, 26 April 2019, pukul 03.00 wib, saksi Suprianto (ipar) warga Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Batubara mendengar korban menjerit minta tolong sebanyak 2 kali, kemudian saksi keluar kamar dan melihat ke kamar tidur korban dan didapati korban sudah tergeletak di lantai kamarnya dengan bersimbah darah.

Sedangkan tersangka memegang parang di tangan kanan. Kemudian tersangka mengancungkan parang yang ada di tangannya sambil berkata," Awas, jangan bantu".

Kemudian saksi menyelamatkan anak, istri dan mertua untuk keluar rumah. Setelah di luar rumah, saksi meminta bantuan warga yang berada di depan rumah korban. Kemudian tersangka keluar rumah dan membawa sepeda motor Honda Vario milik saksi. Kemudian sekitar pukul 04.00 WIB, pelaku dapat diamankan dan dibawa ke Polsek Indrapura. Barang bukti yang sudah diamankan yaitu, parang, pisau dan 2 botol diduga berisi bensin.

Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Pandu Winata melalui pesan Whatsap mengatakan, dugaan sementara karena cekcok suami istri. Korban menolak untuk diajak berhubungan. "Pelaku masih dalam pemeriksaan," ujarnya.

http://www.medanbisnisdaily.com/m/ne..._hingga_tewas/

emoticon-Marah
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan