CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Ponsel Kamera Dengan Megapiksel Tinggi Belum Tentu Hasilnya Bagus? Yuk Kita Kulik Cuy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de0d6cc28c9914ba65f0412/ponsel-kamera-dengan-megapiksel-tinggi-belum-tentu-hasilnya-bagus-yuk-kita-kulik-cuy

Ponsel Kamera Dengan Megapiksel Tinggi Belum Tentu Hasilnya Bagus? Yuk Kita Kulik Cuy

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Carl Zeiss g diperhitungkan gt?
Quote:


Masuk om tpi diuji test dxomark skornya rendah ktika dipakai nokia... tp tetap di perhitungkan
Quote:


Sama2 om
profile-picture
ariflukmannrd memberi reputasi
Quote:


Sama2 gan

Quote:


Samsung jg ada yg pakai kamera Sony juga kok..

kamera Sony IMX260 ini dipilih Samsung untuk ponsel mereka seperti Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 Edge, Samsung Galaxy S7 Active, dan Samsung Galaxy Note 7.

Hape dengan sensor kamera Sony IMX333 terbaru di tahun 2017 adalah Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.
profile-picture
Chenichi memberi reputasi
megapixel tinggi berguna kalo ente caleg yg mau foto buat baliho emoticon-Cool
intinya korban iklan wkkwkkwkkwk whaia rakyat +62
beli dulu ah
Hahaha dr dulu kalau ketemu tmn bilangny
" ohh itu kan 12mp pasti kualitasnya bagus"

Dan berulang2 di jelasin jg minset mereka ttp gt.
Dan lensa jg ga kalau penting dlm berperan.
lha ini sensor semakin gede semakin detail hasil fotonya
Masalahnya pasar yg mudah dibodohi jauh lbh bnyk drpd pasar yg teredukasi

Jd perusahaan mah ikut pasar terbanyak

Yg jd korban ya pasar yg pd pinter2 ini

Ane donlot gcam, kualitasnya bagus tp hi nya mentok di 8 mp emoticon-Ngakak (S)

Pdhl hp ane bisa 12 mp

Dpnnya 20 mp tp lbh jelek dr kamera blkg yg 12 mp emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh 3770372
Quote:


Iyess

Quote:


😁😁

Quote:


Monggo

Quote:


Ukuran lensa 👍

Quote:


Ukuran sensor iya....ukuran sensor ponsel ya g bisa gede2 kcuali DSLR, kalau naikin piksel bisa noise kalau ukuran sensornya kecil.

Quote:



Terlihat kan bedanya 🤭🤭🤭👌
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
jadi gitu ya gan
malah gede gedein ukuran fileemoticon-Leh Uga
Itulah alasan aku beli DSLR yg cuma 18MP. Rasanya tidak puas pake kamera hape walau 48MP. Kamera hape Kalah keren, kalah kualitas dan kalah profesional. Jgn sekali2 bandingin kamera hape 48MP dgn DSLR/mirorrless walau cuma 18MP. Kamera hape sgitu gak ada kualitasnya.
profile-picture
ardian76 memberi reputasi
nice gan, ane juga gagal paham mengenai besaran pixel pada camera hp ini, sekarang produsen hp berlomba saling membesarkan pixel camera, tapi ane sebagai yg masa bodo tentang camera, yg penting chipset dan gpu nya maknyoossss
Ane pun jadi paham sekarang, thanks buat agan TS emoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2
tapi saya emang kagak paham ttg ngambil foto yg bagus jadi mau dikasih kamera canggih juga ngga bagus hasil jepretannya 😅😅😂🙈
apakah 100mp smartphone akan mengalahkan 5 mp digicam ?
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di