CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disindir Apes oleh Ustaz Al Habsyi, TGB: Ayo Move On Bersatu Kembali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4bb1c6df231257d5ab509/disindir-apes-oleh-ustaz-al-habsyi-tgb-ayo-move-on-bersatu-kembali

Disindir Apes oleh Ustaz Al Habsyi, TGB: Ayo Move On Bersatu Kembali

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
alhabsy bukan nyq tukang kimpoi itu kah ygb juga baru ingat aku gak dapat jatah pulak abang itu padahal udah maksimal
Quote:


kimpoi diem2 itu penuh tantangan, adrenalin lg naik itu lbh nikmat..

Wkwkwk
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Gini kalau yg gk tau urusan politik malah ikut2an politik
Beginilah kalau agama berpolitik

emoticon-Malu
profile-picture
knoopy memberi reputasi

Yuk Mampir Dulu

Mampir Yuk

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Memberi Maaf Orang Lain Dapat Merubah Pribadi Menjadi Sukses dan Kaya
https://kask.us/iD33U
#ForumKaskus via @KASKU5.
Politik kedok agama
emoticon-Najis
tukang poligami banyak bacot
ya rata2 yang namanya menuju ke arah2 sana kan biar bisa bersembunyi dibalik namanya.
Al Habsyi itu, yg dulu smpet booming gara2 selingkuh eh nikah diem2 ama jamaahnya, bukan sih?
alhabsy bru belajar iqro 4 aja belagu...
Quote:


Gajah di pelupuk mata tak nampak kumpan di seberang laut nampak begitulah kira2
Quote:


Jangan generalisasi. Masih ada habib lutfi bin yahya, quraish Shihab beserta putrinya najwa, syech ahmad albar sang legenda rock Indonesia, fahria yasmin baladraf DJ yg pamer kualitas bukan modal t3tek doang.
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh Metalrap619
Ustad kok pada berseteru, udah kaya artis nyari panggung aja
oi habsyi, bini muda aman hab...???
emoticon-Ngakak
puyeng pake nama disingkat segala TGB... ane juga gak tau siapa dia.
TGB ini kalo ngomong enak, intonasi nya jelas, pilihan kata nya santun
waktu di acara QnA aja di tanya ini itu, kalem jawab nya tapi tetap objektif

udah gak aneh lah jebolan cepirit 212 mah

malu-maluin aja, eh apa udah gak punya urat malu
punya ilmu agama tinggi tapi suka nyinyir
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
cara milih ustadz yg baik itu gampang

klo udh nyinyir2 ke saudara seiman dan ngusik urusan umat agama lain, tinggalin aja...
mungkin ini sebabnya populasi ulama yg ngikut 212 makin berkurang. gamau ketularan belokemoticon-Wakaka
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh GearUp
duh bacotannya ya warbyasah. kalau menerut ane sih mungkin bacotannya itu lho yg disebut menistakan agama, ya kenapa? karena bacotannya malu2in amat. wajar ga sih dengan gelar habib ngebacot macam gitu? yah mungkin2 aja ini menistakan agama nya sendiri tanpa dia sadari. jujur sebagai umat muslim ane malu liat ustad2 yang ngoceh2 kaya gitu. dan ane saloed sama TGB, ngejawabnya santuy dan bijak biar ga terjadi perselisihan. memang panutan TGB ini....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di