CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb3b99e83c725c99769fef/bahan-campuran-minuman-ini-bikin-merinding-disco-berani-coba

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Minuman mengerikan
Sadis bener minumannya emoticon-Matabelo
minum jasjus, segar sari dan sejenisnya aja aku enggak. Paling banter marjan dan sejenis sirup pas bulan puasa. Bukan enggak bisa beli, aku pecinta aer putih aja, bahkan ampe di traktirin teman pun minta aer putih, ampe yg neraktir nawarin minuman yg lain. Mungkin dia pikir, aku mikir kalau dia enggak mampu bayar, padahal emang doyan aer putih. maapkan aku teman2, kalian pasti malu ya kalau makan di luar sama aku🤔
Diubah oleh aklea09
Lihat 1 balasan
ga ad yg bener
Masih kalah sama orang sini, campurannya: lotion anti nyamuk, spirtus...
Balasan post aklea09
Quote:


Wuih sama kaya gw emoticon-Shakehand2

Ditawarin macem2, mintanya air putih.
ogah ane minum kaya gtu emoticon-Najis
merinding disko emoticon-Cool
kirain jus katak dari korea selatan emoticon-Malu (S)
semua yang ada embel-embel meningkatkan vitalitas pria pasti laris emoticon-Wakaka
Bang kadrun berjamaah minum kencing onta arab
profile-picture
.theflash. memberi reputasi
aduh mual aku pagi2 wkwkw
Lihat 1 balasan
Ane malah kepikiran klo bener idup2.. ga kebayang idup2 dicemplungin n difermentasiin.. trus dipajang.. agak barbar cuman buat nambah stamina doang.. walau uler n kalajengking.
Cmiiw.. disini pernah ada ko arak/tuak janin rusa.
Ga kepikiran buat minum jg klo ky gt.
kenapa rata-rata untuk meningkatkan stamina pria ya? emang biar kuat ngapain sih? emoticon-Bingung (S)
Balasan post Richy211
Quote:


kamu hamil? siapa yang melakukan? cerita dong! jangan dipendam sendiri nanti jadi stress..
Quote:


Entahlah....I dont know brother...bukan itu yg aku maksud...
profile-picture
AkuSedih memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Richy211
brother brother gundulmu! emoticon-Mad lalu, siapa yang melakukannya? ceritakan padaku, margaretha!!
gile bener, yang kadal kalajenging sama ular bagusan jadi pajangan emoticon-Toast
Anjir yang kadal gak habis pikir ane.... emang gak pada jijik apa ya itu minuman kan pasti kecampur sama urin kadalnya
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di