CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Pelajar SMP Ini Bacok Pengendara Motor Hanya untuk Mencari Musuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de50574018e0d66cc5d92a1/2-pelajar-smp-ini-bacok-pengendara-motor-hanya-untuk-mencari-musuh

2 Pelajar SMP Ini Bacok Pengendara Motor Hanya untuk Mencari Musuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Cari musuh ? udah merasa kuat ? ke hutan sana cari harimau
kenapa gk bacok orang ormas aja..biar lgsung jadi musuh beneran....

kelakuan anak skrng...otak nya kaga di pake...
Umur2 pencarian jati diri
Salah gaul ya jadi gini
Haruse ndang di entekne wae berandalan asu iki mergo kelakuan wes dudu bocah tpi kewanemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan devi.jon memberi reputasi
Gampang aja mau cari musuh kuat..datangin tuh batalyon TNI..pas di depan gerbang tuh teriak teriak dengan ucapan maki maki TNI..hina hina TNI...nah dijamin musuh tingkat kesulitan level bintang lima nongol didepan anda..

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
wmt22 memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Sebanyak 12 anak termasuk RK dan RD ini, lanjutnya, memang tergabung dalam sebuah geng. Mereka sengaja keluar malam berkeliling untuk mencari lawan, dan itu tidak ada yang menyuruh.



gabung sama geng?
ga ada yang nyuruh klitih?

naif banget jadi polisi.
kadang pgn jg anak dibawah umur dipenjara, tp khusus. soalnya mentang2 "bebas" seenaknya bunuh org lah, kriminal lah, bacok lah. blh gak yg dibacok, ngebacok tu anak smp, alasannya hanya utk membalas
Balasan post cinderellax
mana brani gan, bintang 5 dh kek gta aja wkwkwk
Jogja kok jadi kayak gini, Sinuwun mohon turun tangan
anak anak yang dah jadi psikopat, jadi udah bukan lagi anak anak tapi seorang psikopat
nggak usah lagi dilindungi segala
mending dipateni ae
re polusi mental
emoticon-Ultah
Generasi penerus bangsa...emoticon-Cape d...
Calon preman kampung.. Paling kena diversi.

Udah karungin aja pak
Quote:


KPAI paling bilang its ok, nothing to worry..
HALAH!..
emoticon-Ngakak
Balasan post idungmanchung
Quote:


gimana mau selesai ? pelaku ga dihukum karena alasan masih anak2

cuma tahan 1-2 bulan abis itu paling wajib lapor sama orang tua

jenius, adek ts ini, orang Indonesia ini
emoticon-Cape d...
kesekolah itu cari teman, bukan cari musuh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Azab buat jogjanistan ternyata datang dari warganya sendiri. Sekali lagi selamat ya buat gelar istimewanya
Bocah2 klitih kntl psikopat harom jaddah kamfang emoticon-fuck masih aj dilindungi dg dalih dibawah umur emoticon-fuck .
emoticon-Sorry
Bbrp taun lalu kerabat pernah ad yg kena sobek paha dia diserang gerombolan bocah ampe nyungsep ke semak2 katanya.
Quote:


loh kok adek saya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
saya bukan orang jogja emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di