CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Geng Motor "Bau Kencur" Lukai Orang Dijalanan Ini Bikin Darah Naik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de55074018e0d3f6749729d/alasan-geng-motor-quotbau-kencurquot-lukai-orang-dijalanan-ini-bikin-darah-naik

Alasan Geng Motor "Bau Kencur" Lukai Orang Dijalanan Ini Bikin Darah Naik


Alasan Geng Motor "Bau Kencur" Lukai Orang Dijalanan Ini Bikin Darah Naik
ILUSTRASI

Sangat miris sekali meihat generasi muda-generasi muda diumuran bangku SMP ini yang nampaknya merasa bangga menjadikan diri sebagi geng motor. Di Jogjakarta, komplotan kriminal jalanan ini sengaja melukai dan mencelakai orang-orang dijalanan handa dengan satu alasan yang bukan saja meresahkan, namun juga akan menjadi musuh masyarakat luas.
Seperti dilansir dari Gridmotor.id (2/12/2019) sebanyak 10 anak-anak yang seumuran duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) menjadi saksi atas perbuatan dua pelaku lainnya yang diringkus Reskrim Polresta Yogyakarta.
Dua anggota Geng motor yang masih bau kencur yang ditangkap adalah RK berusia 15 tahun dan RD berusia 16 tahun bersama rekan-rekannya melakukan pembancokkan di Jalan Ireda, Yogyakarta. Korbannya bernama Mohammad (18) saat itu sedang mengendarai sepeda motor pada hari Minggu, 1 Desember malam kemarin.
Beberapa jam setelah melakukan aksi kriminal jalanannya, pihak Kepolisian Polresta Yogyakarta langsung bereaksi meringkusnya. Sangat emosi dan gregetan mendengar pengakuan bocah-bocah itu dihadapan petugas. Alasannya melakukan keonaran dengan melukai orang-orang yang dijumpai dijalanan itu hanya "ingin mencari musuh."
"Motifnya mereka golek (mencari) lawan, memang sengaja, niatnya cari musuh. Pelaku dan korban tidak saling kenal," ungkap Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Sutikno, dikutip dari Gridmotor.id (2/12/2019).
Istilah tersangka terhadap dua pelaku geng motor ini tak berlaku karena masih anak dibawah umur. Menurut Kompol Sutikno dalam Undang-undang anak itu, bahasanya anak berhadapan dengan hukum (ABH). Dalam aksinya anak-anak yang mengaku geng motor ini sengaja keluar malam hanya untuk mencari lawan dengan berkeiling wilayah Yogyakarta.

Kenapa dengan anak-anak ini, bagaimana dengan cara belajar disekolahnya, bagaimana dengan kehidupan dilingkungan keluarganya. Karena setiap orang tua tidak akan pernah menginginkan anak-anaknya tumbuh kembang menjadi begundal-begundal yang bukan saja musuh negara karena melawan hukum namun juga akan menjadi musuh bagi masyarakat banyak.**
Halaman 1 dari 2
kasih hukuman diikat dikursi,,puter film gay 24 jam nonstop emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
buang di tengah hutan pasti dapat musuh macan, ular piton, buaya.
Gini nih klo ortu tolol ngasih anak motor padahal masih dibawah umur
profile-picture
profile-picture
kiryu06 dan bajier memberi reputasi
Hrsnya ortunya yg di penjara bkn anaknya
profile-picture
profile-picture
kiryu06 dan bajier memberi reputasi
kalo gak dibeliin motor gak mau sekolah..
dah dibeliin motor tambah gak bener sekolahnya..
solusinya ya aibon+micin..
profile-picture
bajier memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Anak kaya gini harus di umpan pil penggemuk hewan biar jangan sombong.
profile-picture
bajier memberi reputasi
Mungkin lingkungan nya yang membentuk mereka seperti itu
Kasihan ortunya punya anak kok sampah.. eh apa ortunya ga bisa ngedidik cuma produksi sampah doang
profile-picture
bajier memberi reputasi
Balasan post biawak.pink
Quote:


Jangan lufa kincing Unta juga Om,biar lengkap 4 sehat 5 semfurna











.
.
.
.
.6 meleduk

emoticon-Ngakak

profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
kapan sih yg beginian dibubarin paksa, geng motor yg imejnya ancur aja bisa jadi bagus setelah direbrand emoticon-Cape d... padahal beginian mah isian anak" tanggung semua, mending diiring ke klub" riding yang notabene lebih bener
Lihat 1 balasan
hancur lihat orang kampungan
geng motor dengan motor murahan
sudah itu sok hebat lagi ..

Terlepas dr bocah bocah dungu ini gw mau tanya apa manfaat yg didapat kalo kita ikut geng/club/brotherhood motor?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
udah buang kelaut aja, gedenya juga pasti nyusahin ni bocah




















emoticon-Cool
Apa pun alasannya tetep tidak dibenarkan.
Balasan post SoulImpact
Quote:


turunkan densus 88
Sisi gelap remaja kl ane bilang
Hrs dikasih kegiatan yg bermanfaat
Balasan post bagong2018
Quote:




ada babi jantan kimpoi dengan kera betina lahirlah elu...

nguiklahh sepuasnya karena bentar lagi lu gak bisa menguikk..masuk kandang giehh
lanjutin kebiasaan keluargamu..berkubang dan bergelantungan

emoticon-Ngakak

emoticon-Wakaka
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Anak remaja emang susah dimengerti,
Mereka itu masih kekanak2an tapi fisik udah mulai kuat, energi banyak

Apa mungkin sebaiknya, sekolah bikin klub motor, dan ada kegiatan positif disitu, diajak olahraga, acara sosial, dll yg positif, ada psikolog juga supaya mereka kapan aja bisa curhat ke org yg tepat, cuman gurunya mungkin sibuk juga, selain ngajar musti urus urusan administrasi sekolah, keluarga dll

Banyak kok cara tapi mungkin resource kurang apalagi di daerah
sekolahan sebulan di kodam/kodim. suruh gunting rumput halamannya. ngecat, bersih2. itung2 kerja sosial

Sekalian latihan ala militer.
Solusi buat palestine sebenarnya gampang aja: Kirim kadrun kesana beranak pinak kayak tikus, ntar kalo diserang israel teriak genocida ke PBB..
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di