CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar: BPJS Rugi Karena Dokter Mata Duitan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de458bc9a972e41c5211f1f/denny-siregar-bpjs-rugi-karena-dokter-mata-duitan

Denny Siregar: BPJS Rugi Karena Dokter Mata Duitan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Balasan post chocorip
Quote:


trus profesi lu apa? ada pengabdian nya juga kah? emoticon-Big Grin

#penasaran....
Quote:


Iya bener gan, coba di kroscek lagi gaji2 direksi dan jajarannya
Jangan disalahkan dokternya! Semua tentang kesehatan memang mahal, di luar negeri juga sama, disini yg harus disalahkan ya pemerintahnya yg tidak bisa mengatur semua pada tempatnya dana sana sini ditarik untuk urusan ini itu saling subsidi silang sana sini segala macam, salah satunya dana BPJS, dan akhirnya terjadilah spt ini..

Kenapa dokter yg disalahin, dokter cuma kerja dan udh ada aturan dari rumah sakit dimana dia praktek

Pemerintah sebagai regulator pembuat kebijakan ya disitulah sumber masalahnya..
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
Jd begono
Trus solusinya gimana ya?
Biar gak keulang lg
Pinter dapetin jasa pelayanan ternyata ya gan emoticon-Nohope
belum tentu atas saran dokternya juga.
banyak kok pasien yg gak mau sakit dan takut sakit melahirkan trus manfaatin fasilitas BPJS kan?
yg punya kartu BPJS bukan yg kurang mampu aja, banyak yg mampu dan menggunakan juga loh.
Kalo dibilang gara2 dokter cari duit, ane ga setuju, ane liat dokter2 jaman sekarang (setelah ada BPJS) malah kurang kelihatan wow kehidupannya dibanding dulu sebelum ada BPJS
Quote:


Jasa dokternya jd kecil bro
Kecil banget malahan
Bandingin sama yg reguler atau asuransi
Bisa sampe 300 s.d 800rb
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yang salah itu dari awal sistem bpjs ini dibuat
Bayangin bray, penerima kis, iuran mandiri, bpjs kesehatan dr swasta semua gabung jadi satu dapurnya

A



Quote:


Eh njing, semua pfofesi itu pengabdian blog. Petugas pajak itu pengabdian, politisi itu pengabdian. Kenapa lu kagak masalah dengan mereka2 ini? Padahal rata2 yg menggarong duit negara itu adalah mereka berdua ini blog



Quote:


Hidup mati itu biasa cuk. Orang mati sakit itu biasa. Kalau lu orang hidupnya abis buat ngerokok, ngopi mulu, terus mati karena sakit jantung/paru/kanker, terus itu salah dokter? emoticon-DP

Lihat 1 balasan
sebelum yg nyalahin dokter ato siapapun, yu sadar yu
kalian itu emg masyarakat kurang edukasi n doyan hidup dalam mental orang miskin
dkit2 merasa tertindas
baca baik2 ya sebelum sok2an reply opini ane

sebelum bahas lebih lanjut, tau kah kalo dokter cuma dibayar 2rb/pasien BPJS? sama tukang parkir aja gede tukang parkir

terus belum lagi berapa banyak masyarakat yg baru bayar iuran BPJS kalo sakit? pasti banyak sih ini
terus berapa banyak orang yg coba akalin BPJS kalo duit yg ditanggung BPJS di RS tsb udah abis? biar ditanggung berkali2?

mungkin situ merasa engga pernah melakukan hal2 di atas, tapi coba liat berapa banyak orang yg ngelakuin hal itu?
berapa banyak dokter yg bantuin pasien karena kasian ga ada biaya? bilang dokter profesi pengabdian? halahhh,,, pemimpin agama aja banyak kok yg cari duit

terus kalo ada yg nyinyiri gaji direksi ato apa nyampe ratusan juta per bulan
ini sih ane speechless ya, pasti yg nyinyir ini orang yg gajinya ga gede2 amat n ga pernah ngerasain beban jadi orang yg keputusannya menyangkut harkat hidup orang banyak
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post pemburu.kobokan
gak ada yg salah2an,

ada ibu seret anaknya, kaki ditarik sambil diseret,,, lalu ada yg videoin,, viral,,, lebih suka videoin daripada nyelamatin anak itu


Ada yg salah dgn dunia dan org2 di dunia ini
Banyak hal yg salah tapi jadi ditolerir karna manusia udah gak jadi manusia lagi
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Diubah oleh kiryu06
siapa sih yg gak pengen duit


Quote:


Cant agree more

Maaf sekali ane nyolot gan. Lagi stress ane gara2 lingkungan ane sakit jiwa semua, main menyalah2i orang saja
Quote:


Tata bahasamu sungguh sopan sekali nak. emoticon-Traveller
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Balasan post aceng.fani
oiya itu saya pernah dengar ... yang bikin kadang dokternya "malas" begitu dengar BPJS emoticon-Hammer
masuk kedokteran itu gak mudah, pas masuk pun belajarnya gak mudah apalagi yang spesialis. pas udah dinyatakan mampu dan boleh melakukan praktek dituntut untuk mau dibayar seikhlasnya.

kata joker if u good at something don't do it for free...

kalau gk mau pake jasa dokter mungkin BPJS bisa merangkul pengobatan alternatif macam akupuntur, bekam, totok ngantcheng. sembur gudhal. dan semisalnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Diubah oleh Aragons
coba kalo kencing onta bisa auto sembuh gak ya?
Kali ini gue setuju sama DS
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di