CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94ad898d9b173a226cc062/fresh-chapter-of-dear-diary

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 336 dari 500
Mungkin begini ilustrasi oranglain diluar sana cuy..

Aku pake logat kompeni yak
Sebagai perwakilan dari van den Bosch emoticon-Betty (S)

VERBODEN VOOR HONDEN EN DOCENT !!

Artinya ........ ....... ........ ........ ... .......
Cari sendiri aja deh gak enak nyebutnya

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meneerbelande
gara2 persaingan antar pimpinan bawahan jadi korbanemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 8 lainnya memberi reputasi
LDR kendala di jarak
Satu kota kendala di waktu masing-masing

Akhir tahun semua kantor sibuk sendiri
Aku bisa, kamu enggak
Aku enggak, kamu bisa

Tapi kalau emang rezeki,
Bakal ketemu kan?
🥺
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 9 lainnya memberi reputasi
Salah tempat wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rykenpb
Deeemoticon-flower
Kok rasa2nya kangen sama bawelnya dia, yaah. Apa kudu berantem dulu biar rindu datang menyapa kalok saling diam2an?
emoticon-norose
Kangeen ... beneran kangen akuemoticon-Frown
Take care, yaaemoticon-Belo

______________
Edit:
Rupanya abis diintipin ma seseanu, rasanya kek gimanaaa gitu yaak

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh evywahyuni
Jangan rapuh

Semesta terlalu sibuk utk mengasihani dirimu.

다 괜찮을거야 (๑•̀ㅂ•́)و✧
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 6 lainnya memberi reputasi
hmmm, ngeliat anak pitik sedih banget emoticon-Mewek
Klo udh bs ngomong psti protes kali ya ni anak emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 5 lainnya memberi reputasi
Disini adakah yang melihara ikan molly?
Apa bener ikan molly mudah mati?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 7 lainnya memberi reputasi
semakin dewasa, makin biasa aja pas hari ulang taun datang. sama aja kayak hari biasa,karena deadline kerjaan lebih pentingemoticon-Ngakak

Happy Birthday buat semua yg lahir di Bulan Desember,semoga impian kalian tercapai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 12 lainnya memberi reputasi
Di, etis ga sih kalau aku bilang begini

"Aku boleh ga sih curhat sama kamu tapi jangan dihakimi, cuma didengerin, trus kalo nanti aku nangis dan pengen meluk, dipeluk aja, dan cuma dikasih jawaban 'iya aku ngerti', boleh ga sih kalo aku ditemenin nangis terserah aku berhentinya kapan. Boleh ga sih kalo aku meluk kamu sambil nangis. Jangan dihakimin atau disalahin. Bukan maksut egois. Tapi boleh ga sih kalo aku cuma minta digituin? Didengerin, dipeluk, ditemenin, dingertiin.."

Etis ga sih, di???

"Boleh ga sih? Karna aku cuma pengen itu"

Selain dari pengen itu.
Aku pengen banget menyendiri di tempat yang sunyi, di.

Ya Allah aku..
Hobi kok menyendiri gk jelas😅😂


Trus misal dapet jawabannya
"Bisa ga sih jangan nangis, aku ga suka liat kamu nangis. Bawaannya jadi ikut sedih dan kepikiran juga"


Walah yowes😂
Gimana dong kalo orang yang pengen kita gituin ga bisa lihat orang nangis.

Jadi etis ga etis.
Duh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pinkest
D e r d i a r i k

Hmmm ane nemu buku didalam koper. Jadi teringat siapa yang memberikan buku bersampul kulit ke ane ditahun 2017.

Dia seorang kaskuser di SFTH, Jeny. Dulu dia reader di trit ane, mantan pacar juga walau cuma beberapa bulan aja, karena dia udah dijodohin paksa ama ortunya.

Lebih sering ketemuan di bogor sih ama dia, umurnya lebih tua dari ane. BTW jarang² ada seorang kepala kantor cabang bank di Sunter yang mau ama ane wakwkakaak. Gak ada apa²nya ane kalo soal materi.

Ini bukunya :

Spoiler for #:


Buku berbahan kulit yang ada ukiran gambar kompas di cover depanya, dan ada juga ukiran peta kepulauan maluku di sampul belakangnya.

Ada tulisan berbahasa belanda juga, yang kata²nya di khususkan untuk diri ane. Kalo keliatan, silakan baca aja.

So sweet ya?
Wakwkakak


Spoiler for #:


Bagian kertas kiri Itu tulisan dia di dalem buku, kata-kata untuk ane. Sedangkan yang dikertas kanan itu tulisan ane untuk dia. Sengaja ane pake bahasa maluku, biar tetap jadi misteri buat dia.

Percaya kah kalo ane seorang jomblo burik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enam.kehendak dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
Dear





Sampai malam inipun masih cenat cenut kepala ane...



----


Sinyo, gaya tulisannya 11 12 ma ane emoticon-Ngakak


----



Minum obat jangan minum, sumpelin aja pake pecel ayam dekat rumah dia emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 9 lainnya memberi reputasi
shut up, dont whine, its ur own fault.
sorry theres no good news for you...

Fresh Chapter of 【Dear Diary】
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 6 lainnya memberi reputasi
Dodol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rykenpb
Di sini ada yg burik sm buluk emoticon-Ngakak (S)

Tp tetep yg plg jelek gw doang di sini emoticon-Mewek

-----------

Badan dah pegel bgt ini... minta jatah preman dululah emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 8 lainnya memberi reputasi
kenapa selalu kata itu..
aku tidak suka orang yang mudah menyerah..
semakin lama semakin tinggi gunung yang kita daki..
entah,,,akankah kita bisa menyampai puncak dengan keindahanya...
semoga...emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
angindueh dan s.i.n.y.o memberi reputasi
Ikan molly itu sejenis ikan apa? Ikan laut atau ikan tawar? Ane gak hapal nama² ikan kalo di basa indonesianya.

iya best hampir² mirip gaya tulisan kita bedua emang. cuma beda di karakter aja, ane lebih ngebucin & alay. hahahax

Kalo lu yang ganteng putih kek artis mandarin aja ngaku jelek, apalagi diri gw ini yang item blackhole kek aktor pemeran film blade..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 8 lainnya memberi reputasi
Oiya...gara gara kemarin bertengkar smpe malem lewat wa,,ampe lupa tebak sekorrr...
sebelllll...sebellll...sebelll...emoticon-Nohope
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
yawlah diatas pada perebutan gelar burik buluk dan jelek... emoticon-Ngakak (S)

=======================

Fresh Chapter of 【Dear Diary】
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angindueh dan 8 lainnya memberi reputasi
antara pikiran dengan apapun sudah campur aduk
,dan ingin gua teriak sekeras2nya saat ini . .

ntah mungkin rasa2nya gua udah gk percaya lagi sama siapapun di dunia ini .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angindueh dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nagrem25
Halaman 336 dari 500
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di