CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar: BPJS Rugi Karena Dokter Mata Duitan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de458bc9a972e41c5211f1f/denny-siregar-bpjs-rugi-karena-dokter-mata-duitan

Denny Siregar: BPJS Rugi Karena Dokter Mata Duitan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Balasan post EquilibriumInMe
betul2 gan, ane pernah nganterin tetangga ane berobat ke klinik padahal kagak sakit, alasannya minta vitamin biar gak rugi bayar BPJS emoticon-Cape d...
Quote:


Murah ah cuma 2 juta... kalo sakit buta permanen
Diubah oleh Kesehatanp1
denny siregar kali ini saya setuju dengan pendapat anda
Rugi Berapa Triliun disalahkan dokter
Bangun Ibukota Baru Ratusan Triliun diem aja
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Emong ongkos buat dokter klo kelahiran normal berapa klo cesar brp?
Kesannya kok selisihnya jauh banget
Yang pake bpjs ya
Kenapa dokter matre ? Karena biaya pendidikan sangat mahal apalagi untuk dokter spesialis bisa mencapai total milyaran rupiah. Sedangkan gaji dari rumah sakit bisa dibilang kecil di Indonesia. Beda dg di luar negeri dimana gaji dokter spesialis sangat besar dan kebanyakan dokter tidak membuka praktek pribadi dan hanya bekerja di RS. Disini dokter harus membuka praktek pribadi, mengandalkan gaji dari RS tidak akan bisa buat balik modal biaya pendidikan.
Yaelah congor buzzer. Banyak nyocot miskin lagi berobat pake bpjs emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Intinya kalo emg beneran itu sumber masalahnya yaudah cepet diselesaikan, banyak bacot tp otak tolol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
biaya utk mencetak dokter spesialis itu Rp 1,2 Milyar loh, dari sarjana kedokteran, program profesi, sertifikat praktek, magang, sampai program spesialis. total jenderal 16 tahun itu masa pendidikannya, bandingkan sama jurusan lain yg cuma 4 tahun wisuda.
1,2M itu PTN negeri, kalo PT swasta bisa 2-3 kali lipat biayanya.
jadi sah sah aja kalo mata duitan
di dunia ini tidak ada yg gratis
pengen ditangani dokter, tapi mau nya yg murah? mati aja lo semua
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Diubah oleh ronin1969
Lihat 1 balasan
bacot orang kaya gini di dengar emoticon-Najis
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Balasan post servesiwi
Penganut sistem uang yak lihat keatas, jarang yang melihat kebawah. Bahkan di Indonesia pendidikan S3 termasuk murah dibandingkan disini. #Sarkas @kiryu06 @ksatriabajaputi
bisnis kesehatan sepertinya menjanjikanemoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Seringnya.... Seluruh Tagihan Perobatan di rumah sakit di Kambing Hitamkan Ke Dokter. Padahal Total Billing di rumah sakit itu bukan cuma ada jasa dokter tapi ada juga biaya karena investasi alkes, gedung, listrik, air, gaji karyawan medis & non medis, dll. Dan ga sedikit kok dokter yg menggratiskan biaya jasanya, tapi lagi lagi biaya selain dokter itu yg memang di luar kendali dokternya. Kalau mau 0 bukan cuma dokter yg dituntut pengabdian tapi juga pemegang saham rumah sakit.

Dan kalau agan agan mau tau siapa pemegang saham itu, coba cari deh siapa yg punya RS yg punya banyak cabang di Indonesia, sebut saja si**am . Lha itu kan pengusaha brur bukan org yg buat pengabdian
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh ryuusei12th
njir, trit yang narsumnya babi buzzer bisa jadi HT emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
bener itu...
teman kantorku aja hamil malah disuruh saesar...
ada 1 lagi cowo kena jantung mesti pasang ring...
dan disana khusus jantung ketemu org2 yg uda pasang ring berkali2...
gara2 ngrokok...
dan ga bayar sama sx karna bpjs nanggung...
cma obat luar yg beli sendiri...
gimana ga tekor kalo org2 goblok prokok itu ga lgs mati aja malah ngrepoti org lain
Eh kok anjay, nah kalo ternyata tuh bocah cuman sakit hidung sepele pake obat bisa terus kenape hrs anjurin operasi???

Terus kalo dioperasi idungnya di apain? Bedah tutup lagi gitu? Biar keliatan operasi??

Anjay
panutannya cebong dongo gini nih.
emoticon-Ngakak
dulu pas awal berjalan ini bpjs kesehatan, ada yg bilang kalo batasnya langit.
langit2 kontrakan kali ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Quote:


gue udah ribuan kali liat cesaria... istri ane udah 3x scemoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di